Otomotif, Batam

Berkah Idul Fitri 1440 H, Angsuran Spesial Honda Beat Rp. 683 Ribu

Juliadi | Selasa 11 Jun 2019 09:56 WIB | 144

Kebijakan


Honda Beat


MATAKEPRI.COM, Batam - Di hari spesial Idul Fitri ini, Honda Kepri memberikan program istimewa yaitu “Promo Ketupat” (Kejutan Berlipat ) yang menawarkan berbagai promo spesial untuk pembelian sepeda motor Matic Honda.

Yang pertama ada New Honda Beat eSP dengan Triple program menarik, yang pertama Konsumen cukup membayar DP 1 juta dan angsuran spesial 683 ribu (Hemat sampai 2.772 Ribu) + hadiah langsung Jaket Sporty BeAT. Kedua DP 0 untuk varian BeAT Sporty CW dengan angsuran 950 ribu plus mendapatkan hadiah langsung Jaket Sporty BeAT. Dan yang ketiga untuk kalangan Pelajar, Mahasiswa, Karyawan PNS dan BUMN cukup dengan DP 900 Ribu dan angsuran ringan 751 ribu ditambah gratis sampai 3x angsuran.

Honda BeAT eSP yang didukung mesin 110 eSP dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter. Serta pada Honda BeAT eSP dilengkapi ISS (Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik untuk efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan. Hal tersebut telah terbukti membuat Honda BeAT eSP  memiliki konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya. Model ini mampu mencapai 57 km/l (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 2 (EURO 3 = 55 km/l). Bahkan dengan menggunakan fitur Idling Stop System, New Honda BeAT eSP mampu mencapai 59km/l (metode ECE R40) melalui pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 63km/l).

New Honda BeAT eSP hadir dengan balutan grafis baru bertema sporty fashion untuk tipe CW dan CBS serta tema sporty advanced untuk tipe CBS-ISS. Selain menawarkan grafis baru yang semakin atraktif, pada New Honda BeAT eSP CBS-ISS terdapat pula pilihan dua warna kombinasi baru mendampingi warna Fusion Magenta Black, yaitu Electro Blue Black dan Soul Red Black.

Nah, untuk matik terbaik dikelas 125 saat ini ada All New Vario 125 yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar irit (51,7 Km/Liter), memiliki desain futuristik dengan Dual Keen Eyes LED Highligt yang memberikan pencahayaan lebih terang. Kapasitas tangki yang besar 5,5 liter, bagasi serbaguna yang bisa menampung barang bawaan sebesar 18 liter yang muat untuk 1 helm Full-Face. Honda menawarkan program menarik yaitu DP hanya 1.300 ribu dengan angsuran ringan 826 ribu/bulan plus 2x gratis angsuran. Khusus untuk PNS dan BUMN, Honda juga menawarkan promo yaitu DP 1.150 ribu dengan angsuran 810 ribu ditambah gratis 1x angsuran menjadi 3x angsuran. Tak ketinggalan program diskon RO-TI (Repeat Order – Trade In) dimana konsumen cukup menunjukkan STNK motor Honda atau merk lain (syarat dan ketentuan berlaku) hingga 750 ribu. Sedangkan All New Vario 150 yang sudah dilengkapi lampu All LED di semua sistem pencahayaan, serta disematkannya fitur baru Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System (ABS) dan Anti Theft Alarm, ditawarkan promo, konsumen cukup membayar DP 1.3 Juta plus voucher diskon 200 ribu dan mendapatkan hadiah langsung Jaket Keren.

Untuk Honda New PCX 150 yang memiliki tampilan baru pada lampu depan dan belakang yang membuatnya semakin mewah serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan Alarm Anti Maling dan Answer Back System. Memiliki fitur Anti Lock Braking System (khusus tipe ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di jalanan. Juga dilengkapi dengan Seat Stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Dengan harga yang semakin terjangkau, Honda PCX 150 ditawarkan dengan DP 2,1 juta dengan angsuran 1.170 ribu plus mendapatkan hadiah langsung Jaket Sport PCX. (Rilis)