Batam, News, Hukum & Kriminal

Pelaku penusukan terhadap istri, berhasil di amankan Polsek Balakang Padang

Viktor | Jumat 07 Jun 2019 12:06 WIB | 160

Polsek


Kapolsek Belakang Padang, AKP Ulil Rahim S.Kom


MATAKEPRI.COM Belakang Padang - Pelaku penusukan terhadap istri sendiri telah di amankan oleh Polsek Belakang Padang, sesaat setelah kejadian.


Hendri Adi alias Een (36th) tega melukai sang istri dengan sebilah pisau setelah adu mulut di rumah sang nenek pada Rabu, 5 Juni 2019 lalu.


Kapolsek Belakang Padang, AKP Ulil Rahim S.Kom mengatakan, pihak nya berhasil membekuk Pelaku penganiayaan terhadap istrinya sendiri setelah mendapatkan laporan dari pihak keluarga korban.


" Kami berhasil mengamankan pelaku sekita 30 menit setelah kejadian " ucapnya.


Kejadian yang terjadi pada Rabu, 5 Juni 2019 sekitar pukul 17.00 wib tersebut, berada di pulau Sekanak Rt 004 Rw 004 Kelurahan Sekanak raya, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam.


" Anggota Opsnal Reskrim Polsek Belakang padang langsung bergerak, dan berhasil mengamankan tersangka dan juga barang bukti " jelas nya.


Saat ini pelaku masih berada di Polsek Belakang Padang, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pihak kepolisian juga berhasil Mengamankan sejumlah barang bukti yang dipakai oleh tersangka untuk melukai korban.


Sementara itu, korban telah di rawat di Rumah Sakit Otorita Batam, untuk mendapatkan penanganan yang lebih intensif. (CW6)