Batam, News

Pipa ATB Bocor di ruas jalan Ahmad Yani sejak dini hari

| Rabu 22 May 2019 21:21 WIB | 2346

SPAM/PDAM


Kebocoran pipa ATB di ruas jalan Ahmad Yani, di putar balik area hotel Best Western Premier Panbil


MATAKEPRI.COM, Batam - terjadi kebocoran pipa ATB di Jalan Ahmad Yani, tepat nya di Putar balik area hotel Best Western Premier Panbil, pada Rabu pagi(22/5).


Menurut keterangan dari ibu Yuni petugas kebersihan yang berada di area lokasi, kebocoran terjadi sejak malam dini hari. Pasal nya pada pukul 06.00 wib pagi tadi saat ia baru tiba di lokasi, pipa ATB itu telah banyak mengeluarkan air.


" Kayak nya dari tadi pagi mas, mungkin tengah malam. Soal nya tadi pas baru sampai di sini udah bocor " ucapnya saat beristirahat di are lokasi.


Ikhsa selaku humas ATB Batam, Saat di konfirmasi terkait hal tersebut mengatakan " kebocoran itu terjadi di jalur Transmisi ( jalur utama ). Kebocoran itu sejak pukul 00.00 Wib malam tadi " ucap nya.


Ikhsa juga mengatakan akan segera melakukan tindakan secepatnya, namun tindakan kali pihak ATB tidak sendirian, Melainkan akan mengajak beberapa dinas.


" Kebocoran ini kan di jalur utama, dan di jalan protokol. Jadi kita juga akan mengajak beberapa dinas. Nanti ada dari pihak Bina marga, dan ada dari kepolisian juga, untuk mengatur lalu lintas di sana saat proses pengerjaan nanti " jelas nya.


Dari pantauan Matakepri.com saat berada di lokasi, air sudah banyak tergenang di pembatas jalan, dan juga mengalir ke jalan dan juga sampai ke bahu jalan.(CW6)



Share on Social Media