Batam, Politik

Dikatakan Susanto, Bawaslu Harus Benar-Benar Bekerja Jangan Hanya Menunggu

Juliadi | Jumat 17 May 2019 22:18 WIB | 735

Pemilu 2019


Susanto Siregar, Sekwil Binsar didampingi juru bicara Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi mendatangi Anwar Anas


MATAKEPRI.COM, Batam - Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi mendatangi kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Batam, dalam aksi menolak segala kekurangan dan kejahatan pemilu, Jumat (17/5/2019).

Susanto Siregar, Sekretaris Wilayah Bhineka Indonesia Raya (Binar), menyampaikan bahwa apakah menang benar - benar Bawaslu tersebut bekerja dan Bawaslu tersebut jangan hanya menunggu saja.

Dikatakan Susanto, bahwa ada laporan yang harus Bawaslu telusuri, kalau hanya menunggu informasi berkas lengkap, baru Bawaslu bekerja, kalau seperti itu Menurut Susanto, masyarakat pun bisa.

"sekarang ini kita Kaji, kata mereka kurang bukti, ini kita bawa bukti. Mereka tidak terima, mereka menganggap itu sudah selesai, karena telah sekian hari, kalau ini sudah selesai dan kurang bukti. Kita yang datang ini akan menganggap yang selama ini dianggap selesai, ini kita anggap Hoax, "kata Susanto.

Tambah Susanto, apakah Bawaslu Hoax, apakah yang melapor Hoax. Jika ini dianggap Hoax maka hukumlah yang bermain. Dia juga menginginkan demokrasi harus ditegakkan dan jangan ada kepentingan politik dan jangan mengambil keuntungan organisasi dalam hal ini.

"Kalau semua itu terjadi, maka kita akan bekerja dari Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi. Kita terus kejar, Kita tidak peduli apakah dia orang besar, "tutup Susanto. (Adi)