Batam

Bright PLN Pastikan Genset setiap kecamatan untuk pemilu

| Jumat 05 Apr 2019 22:53 WIB | 1348

Bright PLN



 MATAKEPRI.COM, Batam - Bright PLN Batam memperkenalkan Corporate Secretary Bright PLN Batam yang baru yang baru yakni, Deni Hendri Wijaya, bertempat di Jhon Seven Caffee Sukajadi Lantai 2, Jumat (5/4/2019).


Staff humas PLN Batam, Suprianto, mengatakan bahwa pertemuan ini sebagai bentuk silaturahmi bright PLN Batam dengan media dan kerjasama dengan Media akan tetap terjaga. 


Suprianto, berharap dengan kehadiran Deni Hendri Wijaya, selaku Corporate Secretary bright PLN Batam yang baru dapat membuat suasana dan nuansa baru. 


Ditempat yang sama Deni Hendri Wijaya, menyampaikan, media adalah senjata bright PLN Batam untuk memberikan informasi yang baik kepada masyarakat dan ia juga berharap pada bulan ini arus listrik tetap aman dan berjalan dengan baik terutama karena kita sedang menghadapi pesta Demokrasi. 


"Kami  akan melakukan pelayanan maksimal, terlebih menjelang pilpres nanti. Salah satunya melakukan persiapan untuk memperlancar pesta demokrasi seperti menyiapkan Genset disetiap kecamatan dan juga di kantor KPU Sekupang dan dijaga selama 24 jam, "ujar Deni. 


Lanjut Deni, pihaknya akan membackup kantor KPU Sekupang berupa satu unit genset 200VA dan di setiap Kecamatan kita siapkan genset 5500 VA selama 24. (Adi)



Share on Social Media