Pariwisata

Ipang dan Priscil mengaku senang Dengan Pelayanan, Keramahan, Serta Suasana di Hotel Horison Batam

Maman | Selasa 28 Aug 2018 10:30 WIB | 369

Selebritis
Perhotelan



MATAKEPRI.COM, Batam - Ada yang pernah dengar sama Priscil exs-kontestan Master Chef season pertama? Atau penyanyi yang namanya Ipang? Yups, tidak salah lagi, mereka adalah artis Ibu Kota yang sudah terkenal pamornya di dalam maupun luar negeri. Baru-baru ini mereka datang ke Batam lho, dan menginap di HULK Batam.

Priscil yang memiliki nama lengkap Priscilya Princessa ini adalah seorang koki yang berasal dari Bandung. Pricil sendiri menjadi terkenal setelah mengikuti ajang Master Chef. Setelah itu dia menjadi presenter acara “Ala Chef” dan “Makan Besar” di Trans TV. Sedangkan Ipang sendiri adalah seorang penyanyi yang memiliki nama lengkap Irfan Fahri Lazuardy, yang juga berasal dari Bandung. Ipang yang juga vokalis dari group band BIP ini juga tercatat pernah menyanyikan soundtrack untuk film Laskar Pelangi, dengan judul “Sahabat Kecil”. Dan masih banyak lagi prestasi-prestasi yang ditorehkan oleh kedua artis tersebut.


Kedatangan mereka ke Batam dan menginap di HULK Batam ini bukan tanpa alasan, mereka datang ke Batam untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh BP Batam dengan tajuk Funtastic Ragam Indonesia, pada sabtu 25 Agustus 2018 lalu, di bundaran BP Batam, Batam Centre. 

Dijumpai saat sedang sarapan di Asher Bistro&Lounge, kedua artis tersebut mengaku cukup senang dengan pelayanan dan keramahan, serta suasana di HULK Batam. 

Ipang dan Priscil mengaku senang Dengan Pelayanan, Keramahan, Serta Suasana di Hotel Horison Batam.

HULK sendiri saat ini tengah gencar-gencarnya memberikan promo kepada tamunya, mulai dari cashback voucher, discount F&B, discount BBQ dan masih banyak lagi lainnya

Selain itu juga HULK tengah mempersiapkan untuk mengundang artis Jazz Ibu Kota untuk mengadakan konser di Asher Bistro&Lounge. 

Kira-kira siapa ya artis Ibu Kotanya? Tunggu saja tanggal mainnya ya. Dan mumpung masih di bulan Agustus, ayo datang dan jangan lewatkan kesempatan mendapatkan promonya. Terus update info-info terbaru dari HULK BATAM, supaya berkesempatan mendapatkan promonya.(iwan)