Batam

Elvan Sutiyasa Dapatkan Uang Tunai Rp. 30 Juta dari Harris Resort Waterfront Batam

Juliadi | Senin 10 Jan 2022 14:15 WIB | 1564

Hotel/Cafe & Resto
Ekonomi & Bisnis



MATAKEPRI.COM, BATAM - Harris Resort Waterfront Batam telah mengumumkan pemenang Grand Prize uang tunai senilai Rp. 30 juta, program Stay and Win tahun 2021.


Program undian yang diadakan dari bulan April tahun 2021 ini merupakan program promosi untuk menginap di Harris Resort Waterfront Batam yang ditujukan kepada pemegang KTP Batam.


Keluar sebagai pemenang Grand Prize dengan nilai hadiah sebesar Rp. 30 juta, adalah bapak Elvan Sutiyasa yang merupakan warga perumahan Kurnia Djaja Alam di Batam Center.


“Saya tidak menyangka nama saya keluar sebagai pemenang undian uang tunai di HARRIS Resort Waterfront Batam, pada saat dihubungi saya sempat tidak percaya sehingga kabar baik ini tidak saya sampaikan terlebih dahulu ke istri saya,” ujar Elvan.



“Setelah saya datangi HARRIS Resort Waterfront Batam dan disambut oleh manajemen hotel, saya baru percaya bahwa saya memenangkan hadiah undian tersebut. Padahal saya menginap pada bulan November di tahun lalu, saya tidak menyangka sekali,” tambah Elvan.


Selama program Stay and Win, setiap bulannya juga diadakan pencabutan lucky draw dengan hadiah voucer menginap di kamar HARRIS Room dan Harris Family Room. Pengumuman pemenang selalu dilakukan secara langsung di live Instagram @harriswaterfront.


Dengan keberhasilan program Stay and Win 2021, Harris Resort Waterfront Batam akan mengadakan kembali program Stay and Win 2022 dengan Grand Prize yang sama yaitu uang tunai sebesar Rp. 30 juta.


Selain itu setiap bulan akan dilakukan undian lucky draw dengan hadiah voucher menginap di kamar Harris Room, voucher makanan senilai Rp. 250.000, voucer pizza dan voucer paket berenang dan makan.


Jangan lepaskan kesempatan emas untuk mendapatkan undian Grand Prize uang tunai Rp. 30 juta dari Harris Resort Waterfront Batam.


Segera lakukan pemesanan di nomor telepon dan whatsapp di +62778381888 atau melalui social media HARRISwaterfront.


Paket menginap Stay and Win 2022 Harris Resort Waterfront Batam dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp. 515.000 / kamar / malam untuk periode Minggu - Kamis dan Rp. 615.000 / kamar / malam untuk periode Jumat dan Sabtu.



Share on Social Media