Batam

Lukita Dinarsyah Tuwo Dan Guruh Soekarnoputra Menerima Piagam Rekor Muri

Juliadi | Senin 09 Apr 2018 00:28 WIB | 534

Selebritis
Perayaan
BP Batam



MATAKEPRI.COM, Batam -  Lukita Dinarsyah Tuwo, Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam dan Koreografer Guruh Soekarno Putra, menerima langsung piagam rekor MURI.

Dalam kata sambutan Lukita Dinarsyah Tuwo, dengan terharu menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Batam yang sudah terlibat langsung dalam Batam Menari.

"Piagam ini (MURI) semuanya untuk masyarakat Kota Batam. Mari kita sama-sama jaga Batam, untuk lebih maju," ujar Lukita Dinansyah Tuwo, Minggu (8/4/2018).

Lukita Dinarsyah Tuwo, mengungkapkan dengan rekor MURI ini, diharapkan bisa membawa Batam lebih baik lagi. Perekonomian pun bisa meningkat dari event Batam Menari.

"Kita kenalkan dunia bahwa di Batam itu asik dan aman. Selain itu Batam Madani ini wajib dikunjungi," ungkap Lukita Dinarsyah Tuwo. 

Sementara Guruh Soekarno Putra mengaku rekor MURI yang didapatnya ini merupakan pwrtama kali penari terbanyak.

"Baru kali ini peserta tarinya paling banyak. Terharu sekaligus membanggakan sebagai anak bangsa, karena tari Rampai Batam digerakan lebih dari 21.000 orang," kata Guruh Soekarnoputra. 

Tari Rampai Batam diulang sebanyak 2 kali. Dan diikuti oleh seluruh masyarakat beserta pejabat-pejabat lainnya. Seusai tarian tersebut, acara dilanjutkan denga pembacaan anti hoax yang diikuti oleh seluruh orang, terutama anggota Polri. 

Seluruh masyarakat Kota Batam menyambutnya dengan tepuk tangan dengan meriah. Yang terakhir ditutup dengan sesi kembang api. (Juliadi)