News, Kesehatan

Butuh Mood Booster, Temanmu yang Memiliki Zodiak Ini yang Harus Kamu Punya

| Sabtu 03 Mar 2018 13:11 WIB | 3346



(net)


MATAKEPRI.COM - Punya teman yang tidak jaim tentu akan sangat menyenangkan. Tidak hanya sekedar teman tetapi mereka bisa menghibur ditengah penatnya kehidupan. Ada berbagai macam karakter manusia yang tentunya kita tidak bisa menyamakan semua karakter tersebut.

Namun karakter yang humoris bahkan periang adalah karakter yang paling banyak disukai baik dalam pertemanan maupun persahabatan. Karakter tersebut seolah menjadi mood booster yang sangat ampuh untuk meningkatkan mood dalam beraktivitas. Dan ternyata ada beberapa zodiak yang terkenal mampu menjadi mood booster yang ampuh lho guys. Cek di bawah ini yuk.


1. Taurus (21 April-21 Mei)

Zodiak pertama yang terkenal mampu menjadi mood booster adalah taurus. Dengan selera humornya yang receh dan tingkah polahnya yang konyol tentu mampu membuat orang di sekitarnya tertawa dan melupakan segala beban masalah untuk sementara. Taurus juga bukan orang yang penjilat, dia adalah tipe orang yang setia dalam pertemanan ataupun persahabatan.


2. Aquarius (21 Januari-19 Februari)

Di balik sifat konyol seorang Aquarius ternyata orang-orang yang berzodiak aquarius adalah orang yang tergolong cerdas. Pembawaan diri yang santai dan tidak terkesan serius, membuat orang lain sangat senang jika sedang bercengkrama dengan orang-orang yang berzodiak Aquarius.

Guyonan-guyonan spontannya mampu melukiskan senyuman polos diwajah orang-orang yang dekat dengan aquarius. So, dalam sebuah pertemanan aquarius adalah sebuah simbol mood booster yang akan sepi jika tidak ada dirinya. Hmm, bakal seru nih kalau ada si aquarius.


3. Libra (23 September-23 Oktober)

Berikutnya adalah Libra. Libra adalah tipe yang sering menjadi bahan bercanda teman-teman sekitarnya. Libra tidak mudah tersinggung dan bukan tipe pendendam akut. Ia justru merasa senang walapun kerap menjadi bahan bercandaan teman dan sahabatnya. Libra beranggapan bahwa dengan bahagianya orang lain tentu juga akan membuat dirinya lebih bahagia. Duh, keren banget nih libra.


4. Gemini (21 Mei-21 Juni)

Periang dan mood booster specialist layak disematkan kepada orang-orang dengan zodiak gemini. Mereka adalah tipe yang sangat mudah bergaul dengan orang lain. Tidak hanya dengan para sahabat dan teman-temannya, gemini adalah orang yang mudah akrab dengan orang lain.

Terkadang memang gemini terlihat sok kenal dan sok dekat namun itu adalah salah satu sifat gemini yang memang sangat mudah akrab dengan orang lain. Gemini juga tahu betul bagaimana cara bercanda dengan orang yang berbeda, dan tentunya gemini adalah tipe zodiak yang terbuka dengan hal-hal baru.


5. Pisces (20 Februari-20 Maret)

Pisces sebenarnya buka tipe yang suka bercanda. Namun dibalik itu pisces adalah seorang motivator yang handal bagi para sahabat dan teman-teman disekitarnya. Pesan dan sarannya sangat dihormati oleh lingkaran pertemanannya, selain itu sifat pisces yang terkesan bijaksana sangat disukai oleh sahabat dan temannya untuk dijadikan teman curhat ataupun teman diskusi. Mana nih yang punya zodiak pisces.

Tapi bagaimana pun setiap orang pasti punya sisi menyenangkannya masing-masing sehingga bisa menjadi mood booster juga bagi teman-temannya. Penilaian berdasarkan zodiak tidak selalu mutlak kok, jadi kalau zodiakmu tidak ada di dalam daftar tidak apa-apa. Kamu pasti juga menjadi mood booster bagi teman-temanmu. (***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait