Karimun, News, Kepri, Karimun, Publik

Agus Salim Warga Sei Pasir Ditemukan Tewas Tergantung Di Rumahnya

| Minggu 04 Feb 2018 01:35 WIB | 2773

Polsek


Jenazah korban saat dilakukan visum di RSUD H M Sani Tanjung Balai Karimun, Sabtu (3/2/2018). (Foto Istimewah)


MATAKEPRI.COM, Karimun - Seorang pria warga Jalan Sungai Pasir Kelurahan Sungai Pasir Kecamatan Meral Kabupaten Karimun Kepulauan Riau (Kepri), Agus Salim (19), ditemukan tewas tergantung didalam kamar rumahnya, Sabtu (3/2/2018) malam di Tanjung Balai Karimun. Dugaan sementara, korban nekat gantung diri karena permasalahan ekonomi.

Informasi diperoleh, kejadian itu pertama sekali diketahui Adik korban Marlina (12) yang saat itu masuk ke dalam kamar korban dan menemukan, korban dalam posisi leher terjerat tali nylon biru dengan posisi tergantung. Melihat hal itu, sontak Marlina kaget dan langsung memberitahukannya kepada kedua orangtuanya (Ibu dan Ayah korban).

Mendapat informasi, personil Polsek Meral, langsung turun kelokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD H M Sani Tanjung Balai Karimun, untuk divisum. Kini Jenazah korban telah diserahkan kepihak keluarga untuk dikebumikan.

Kapolres Karimun melalui Kasat Reskrim, AKP Lulik Febyantara S.I.K ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian itu. Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban. Kasus itu telah ditangani Polsek Meral jajaran Polres Karimun.

"Jenazah korban telah diserahkan kepihak keluarga untuk selanjutnya dikebumikan oleh keluarga," ungkapnya. (hasian)