News, Politik

Setya Novanto Membeberkan Alasan Partainya Untuk Mendukung Pemerintahan Presiden Jokowi

| Kamis 25 Jan 2018 14:39 WIB | 1673




MATAKEPRI.COM - Mantan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Setya Novanto, membeberkan alasan partainya itu berkomitmen untuk mendukung pemerintahan Presiden Jokowi. Dukungan tersebut bahkan diprediksinya berlanjut sampai Pilpres 2019.

"Pak ARB (Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie) selalu memberikan saran supaya kami terus bisa bersama-sama dengan pemerintah, khususnya Pak Jokowi," kata Novanto berbincang dengan awak media di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis, 25 Januari 2018.

Terdakwa korupsi proyek pengadaan e-KTP itu mengaku tidak menutup kemungkinan Partai Golkar akan berkoalisi dengan PDIP di Pilpres 2019.

Mantan Ketua DPR itu pun berharap sejumlah calon kepala daerah yang didukung Golkar bisa menang dalam Pilkada serentak 2018. Selain itu, dia meminta Partai Golkar, mulai dari pusat sampai ke kantor-kantor cabang di desa, sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Pilpres 2019.

"Pertama, Pilkada harus dimenangkan. Yang kedua tentu menghadapi pemilihan presiden dan juga pemilihan anggota DPR yang kami harapkan bisa tambah baik," kata Novanto.

(***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait