News, Kesehatan

Heather Meninggal Dunia Setelah Mengatakan Janji Suci Pernikahan

| Rabu 03 Jan 2018 12:33 WIB | 1479




MATAKEPRI.COM, Jakarta Heather Mosher (31) dari Hartford, Amerika Serikat, adalah seorang pasien yang sudah berjuang melawan kanker payudara sejak tahun 2016 lalu. Dirinya sudah berkali-kali menjalani kemoterapi dan operasi namun ternyata kanker terus menyebar semakin parah.

Hingga pada akhir Desember 2017 Heather yang hanya bisa terbaring di rumah sakit memilih untuk menikahi sang kekasih, David Mosher. David sendiri mengaku sudah kenal Heather sejak tahun 2015 dan berniat untuk melamarnya.

"Saya memberi tahu ke diri saya sendiri 'Heather perlu sadar kalau dia tidak akan menjalani jalan hidup ini sendiri,'" kata David seperti dikutip dari Time, Rabu (3/1/2018).

Tadinya pernikahan akan diadakan tanggal 30 Desember, namun dokter mendorong agar dipercepat melihat kondisi Heather yang memburuk. Akhirnya pada tanggal 22 Desember keduanya bertukar janji suci dengan Heather menggunakan gaun di atas kasur lengkap dengan alat bantu hidup.

Sekitar 18 jam kemudian, Heather meninggal dunia. Kata-kata terakhirnya adalah janji suci untuk sang pujaan hati.

"Rasanya sangat sulit dipercaya karena saya seharusnya saling mengikat janji dengan dia, tapi di sini sekarang saya mengucapkan kata perpisahan," ungkap David kepada ABC News.

Pemakaman Heather dilakukan di tanggal awal rencana pernikahan mereka, 30 Desember 2017.(***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait