News, Politik, Pendidikan

Pesan Yusuf saat Zikir dan doa bersama di Polda Metro Jaya

| Sabtu 14 Oct 2017 12:32 WIB | 1569




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Ustaz Yusuf Mansur mengikuti zikir dan doa bersama seluruh satuan Polda Metro Jaya. Yusuf berpesan soal tugas polisi sebagai pelayan masyarakat. 

"Segala apa yang Bapak dan Ibu polisi lakukan, InsyaAllah ganjarannya besar. Membantu dan melayani masyarakat adalah hal yang luar biasa," kata Yusuf dalam ceramah di lapangan Lantas Ditlantas Polda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (14/10/2017).

Kerja dan tanggung jawab sebagai polisi menurut Yusuf harus disertai dengan ketulusan. Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi serta menjadi pembinaan mental anggota kepolisian.

"Yang penting kita ikhlas menjalani apa yang kita kerjakan. Dalam hal ini Bapak dan Ibu ikhlas melayani masyarakat. InsyaAllah, Allah akan mengurus semuanya," sambungnya.

Zikir dan doa bersama merupakan bagian dari apel fungsi yang rutin diadakan tiap bulan. Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra menyebut kegiatan ini juga dirangkaian dengan pemberian penghargaan bagi anggota berprestasi.

"Ada 6 anggota yang diberikan penghargaan karena menggagalkan suatu pencurian motor. Menangkap pelakunya juga. Yang kedua ada 3 orang penggagalan pencurian satu buah mobil boks," ujar Pagarra.(detiknews/***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait