News

Diskon Khusus untuk Pelanggan Telkomsel dari Tcash. Begini Caranya

| Selasa 24 Jan 2017 10:53 WIB | 3054




MATAKEPRI.COM, Pekanbaru – Telkomsel mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam menerapkan cashless society melalui layanan mobile money TCASH. 

Dengan TCASH, pelanggan dapat menggunakan ponsel miliknya selayaknya dompet digital untuk melakukan pembayaran hingga memanfaatkan beragam penawaran promo menarik dari merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Telkomsel.


TCASH merupakan solusi Telkomsel untuk mobile money dalam mendukung program pemerintah dalam memasyarakatkan transaksi non tunai dalam mewujudkan cashless society.

General Manager Sales Region Sumbagteng Ismu Widodo dalam rilisnya mengatakan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital pelanggan TCASH, Telkomsel secara berkesinambungan melakukan penambahan jumlah merchant yang dapat menggunakan TCASH Tap. 

"Hal ini bertujuan untuk meningkatkan customer experience dan juga merupakan salah satu program loyalitas bagi pelanggan Telkomsel," jelasnya.

 Untuk aktivasi layanan TCASH pelanggan dapat menghubungi *800*88# atau dapat mengunduh aplikasi T-Wallet yang tersedia pada apikasi Google Play untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iPhone. 


Untuk mendapatkan beragam promo special dari merchant, pelanggan dapat mengunjungi graPARI terdekat untuk mengaktifkan layanan TCASH Tap. 

Pengguna TCASH Tap bisa mendapatkan beragam promo menarik  pada merchant yang sudah bekerjasama dengan Telkomsel mulai dari KFC, Baskin Robbins, Chatime, McDonalds, Black Ball, Coffe Bean, Wendy’s, Amazone, Cinema XXI, hingga merchant local mulai dari KimTeng, Re-Café, Waroeng Wahid, Bebek Pak Endut, Enoki Japaness, hingga Bakmi Naga dan menyusul merchant-merchant local lainnya.

Selain itu TCASH juga dapat digunakan pelanggan mulai dari untuk melakukan pembayaran Kartu Halo, tagihan telepon, internet, PDAM, layanan TV berbayar, asuransi, hingga pembelian isi ulang pulsa, token listrik, dan juga voucher game online. 

Untuk melakukan isi ulang saldo TCASH pelanggan dapat mengunjungi jaringan ATM bersama, ATM BCA dan juga graPARI.(*)



Share on Social Media