, Batam

Dapat Voucher, Veni Harus Kecewa Tak Dapat Digunakan

| Jumat 09 Dec 2016 04:57 WIB | 2409



Veni menunjukkan voucher yang diperolehnya dari mengikuti kegiatan salah satu media lokal harian di Batam.


MATAKEPRI.COM, Batam - Veni salah seorang warga Batam mengaku merasa telah ditipu oleh management Swiss-Belhotel saat akan check in, Kamis (8/12/2016) lalu.

"Saya merasa telah ditipu oleh pihak Swiss belhotel (receptionist) saat akan menginap disana," ucap Veni melalui pesawat selularnya, Jumat (9/12/2016) siang.

Pada saat itu, kata Veni mengawali pembicaraannya, ketika akan check in dengan menggunakan voucher yang didapatkannya saat ulang tahun media lokal harian di Batam. Kemudian receptionis mengatakan bahwa kamar type superior sudah penuh dan batas limit voucher yang saya punya hari itu juga terakhirnya. Dan dikatakan receptionis jika tetap tidak mau, berarti voucher nya hangus.

Kemudian, lanjut Veni, ia disarankan untuk mengambil kamar grand deluxe dengan tambahan biaya Rp400.000. Namun buat apa ia harus mengeluarkan uang lagi, kalau hanya untuk menginap, sementara ia punya rumah di Batam. Karena ada voucher itu, makanya ingin dipergunakannya.

Akhirnya, diputuskan pulang saja. Setelah keluar dari hotel, katanya, ia mencoba untuk melakukan reservasi melalui telepon ke hotel tersebut. Dan yang mengejutkan, tambahnya, kamar superior sesuai dengan vouchernya ternyata masih tersedia.

Atas kejadian tersebut di sampaikan Veni bahwa dirinya merasa sangat tertipu atas ulah management Swiss - bellhotel. "Saya merasa telah di tipu, dan seharusnya nya mereka tidak berbuat seperti itu," tutup Veni. (prihatna)



Share on Social Media