Batam

Ketua Umum Dharma Pertiwi Berikan Bantuan Kemanusiaan untuk RS Khusus di Pulau Galang Batam

Juliadi | Rabu 08 Apr 2020 14:13 WIB | 1420

TNI/Polri
Rumah Sakit
Sumbangan
Corona


Ketum Dharma Pertiwi di Wakilkan oleh Dandim 0316 Letkol Inf Ahmad Daud Harahap serahkan bantuan ke RS Khusus Infeksi Co


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) Pemerintah telah membangun Rumah Sakit (RS) Khusus Infeksi Covid-19 di Pulau Galang, Kota Batam, Kepri.


Untuk melawan Virus Corona (Covid-19) Ketua Umum Dharma Pertiwi (Militery Wives Care) Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, merupakan Istri dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, memberikan bantuan kemanusiaan untuk melawan Covid-19.


Bantuan tersebut diserahkan dan diwakili oleh Komandan Kodim 0316/Batam Letkol Inf Ahmad Daud Harahap kepada Kolonel Ckm Dr. dr. Khairul Ihsan Nasution., Sp. Bs., Kepala RS Infeksi Khusus Pulau Galang, Kota Batam, Rabu (8/4/2020).


Jumlah Bantuan Kemanusiaan melawan Covid-19 dari Ibu Nanny Hadi Tjahjanto yang diberikan sebanyak 200 kotak makanan ringan dan akan diberiikan kepada para medis di RS Khusus Infeksi Covid-19 di Pulau Galang, Kota Batam.


Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, mengatakan bantuan yang diberikan dari Ibu Nanny Hadi Tjahjanto ini sangat bermanfaat bagi medis di RS Khusus Infeksi Covid-19 di Pulau Galang dalam menjalankan tugasnya di RS tersebut. (r/Adi)