Batam, News

BKIPM Batam Apresiasi TNI, Atas Berhasil Gagalkan Penyelundupan Baby Lobster

Juliadi | Sabtu 05 Oct 2019 16:53 WIB | 171

Penyelundupan
TNI
Angkatan Laut
Lanal


Kepala BKIPM, Anak Agung Gede Eka Susila, saat Press Release di Mako Lanal Batam, Sabtu (5/10/2019). Foto : Adi/MK


MATAKEPRI.COM, Batam - Keberhasilan penggagalan penyelundupan Baby Lobster oleh tim gabungan F1QR Lanal Batam, mendapat apresiasi dari Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Kota Batam.


Hal tersebut di sampaikan Kepala BKIPM Kota Batam Anak Agung Gede Eka Susilo, dalam Press Release di Markas Komando (Mako) Lanal Batam, Sabtu (5/10/2019).


"Karena ini juga ada kaitannya dengan perlindungan sumber daya, 
sumber daya ikan ekosistem dan seperti yang disampaikan oleh Bapak Danlantamal IV dan bahwasanya ini untuk yang ke-5 kalinya di Batam sudah dilakukan upaya perlindungan sumber daya ikan khususnya baby lobster, "ujar Agung. 


Agung, juga berharap sebenarnya baby lobster ini bisa dinikmati oleh masyarakat dan dengan pelepasliaran di wilayah kawasan konservasi Batam ini dapat dimanfaatkan untuk masyarakat.


"Oleh karena itu mungkin kita untuk sama-sama saling menjaga agar kiranya dan juga mungkin harapannya tidak ada lagi, cuma kami dari BKIPM Kementerian Kelautan dan Perikanan suatu kebanggaan kiranya bahwa Sinergi yang sudah dibangun dengan khususnya TNI Angkatan Laut ini dapat terus berjalan, "tutup Agung. (Adi)