Batam

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Tiban Baru Sambangi Alfamart

Juliadi | Sabtu 20 Apr 2024 13:09 WIB | 279

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Tiban Baru, Aiptu Indoluddin menyambangi Alfamart di Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (20/4/2024).


Dalam kesempatan terse, ia mengatakan, agar masyarakat berperan aktif memberikan informasi kamtibmas baik gangguan kamtibmas maupun bencana alam.


Aiptu Indoluddin juga menyampaikan binluh kepada karyawan dan pengunjung Alfamart agar memperhatikan pengunjung yang masuk Alfamart untuk mencegah terjadinya pencurian barang, juga disarankan untuk hati-hati bila bertransaksi dengan pembeli, untuk mencegah beredarnya uang palsu.


Dengan tidak adanya Satpam di Alfamart, ia menghimbau karyawan Alfamart kiranya bisa memanfaatkan petugas parkir yang ada dilingkungan alfamart untuk bisa bekerjasama dalam hal pemantauan orang yang mungkin mencurigakan akan berbuat kejahatan.


Terpisah, Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M mengapresiasi atas tugas yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tiban Baru. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media