Batam

Jumat Curhat Polsek Bulang, Warga Keluhkan Kenakalan Remaja di Pantai Gelam

Juliadi | Jumat 19 Apr 2024 12:52 WIB | 328

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat, Kepolisian sektor (Polsek) Bulang melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas bersama warga, bertempat di rumah warga Kelurahan Pantai Gelam, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (19/4/2024). 


Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, SH., M.AP didampingi Ps Kanit Binmas Polsek Bulang, Aiptu Lubnan. 


Dalam kesempatan tersebut, Iptu Adyanto mengajak masyarakat untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Bulang. 


"Tanpa dukungan bapak-bapak semua, tentunya kami tidak bisa maksimal dalam menjaga kamtibmas, kegiatan ini kami laksanakan untuk bisa menampung seluruh masukan, kritikan dari masyarakat agar polri dan masyarakat tidak ada jarak yang membatasi," ungkap Iptu Adyanto. 


"Selamat hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin," ucap Iptu Adyanto.


Menjelang Pilkada 2024 serentak, Iptu Adyanto mengajak masyarakat untuk menjaga situasi keamanan tetap kondusif.


"Boleh kita berbeda pilihan namun persaudaraan, kebersamaan lebih utama dan untuk pilihan boleh berbeda dan itulah bagian dari demokrasi," tegas Iptu Adyanto 


Sementara itu, salah satu warga, Rudi mengatakan, situasi kamtibmas wwilayahBulang dan terkhusus di Pantai Gelam aman dan kondusif.


"Hanya ada beberapa kenakalan anak-anak remaja, oleh karena itu kami mohon di sesekali laksanakan patroli dan sambang di wilayah kami ini pak," ujar Rudi. 


Menanggapi hal tersebut, Iptu Adyanto mengatakan, akan menindak llanjuti hal tersebut.


"Patroli akan kami laksanakan di area sana dan juga akan kami himbau kepada anak-anak agar tidak berkumpul atau nongkrong di tempat sepi seperti balik bukit dan area perkuburan tersebut," pungkas Iptu Adyanto. (*/Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media