Batam, News, Hukum & Kriminal

Tidak Hanya Kekasih, Sang Ayah Juga Ikut Melakukan Rudapaksa Terhadap Anak Kandungnya

Egi | Kamis 18 Apr 2024 20:44 WIB | 381

Polres/Ta dan Polsek


Tampak wajah kedua pelaku Rudapaksa (foto:Egi)


Matakepri.com Batam - Seorang ayah dengan teganya melakukan rudapaksa terhadap anak kandungnya sendiri. Tidak hanya itu, sang kekasih juga turut melakukan perbuatan keji tersebut.


Kapolsek Bengkong Iptu Doddy Basyir melalui Kanit Reskrim Polsek Bengkong Iptu Marihot Pakpahan membenarkan telah diamankannya dua orang pelaku tindak pidana pencabulan terhadap anak yang masih dibawah umur atau rudapaksa.


"Ya, kita sudah amankan 2 orang yang telah mencabuli anak yang masih dibawah umur. keduanya berinisial AN berusia 47 tahun dan satunya lagi berinisial RR masih dibawah umur berusia 14 tahun," kata Marihot, Kamis (18/4/2024) sore.


Marihot menjelaskan, kejadian ini berawal saat korban inisial H berusia 13 tahun menceritakan yang dialaminya kepada keluarganya.


"Jadi, korban ini mendapat perlakuan pencabulan oleh pelaku inisial RR. Untuk itu korban menceritakannya kepada keluarganya. Setelah bercerita, keluarganya meminta korban untuk melaporkan kejadian tersebut kepada ayah kandungnya," bebernya 


Lanjutnya, korban menjumpai ayahnya berinisial AN untuk menceritakan kejadian tersebut. 


"Saat menceritakan kejadian tersebut kepada sang ayah, si korban malahan menjadi pelampiasan sang ayah. Korban juga dirudapaksa oleh ayah kandungnya," pungkasnya. (Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media