Batam

Kapolsek Batu Ampar Pimpin Minggu bersama Warga Kelurahan Batu Merah

Juliadi | Minggu 14 Apr 2024 13:23 WIB | 148

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka program Qwick Wins Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan setiap hari Minggu dan sebelumnya Jumat curhat, Polsek Batu Ampar Polresta Barelang melaksanakan kegiatan Minggu Kasih, bertempat di RT 02 RW 08 kelurahan Batu Merah Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (14/4/2024). 


Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M didampingi Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K; Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyandra, S.H; seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar, serta dihadiri warga Batu Merah RT 02 RW 08 beserta tokoh masyarakat, RT, RW, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.


Dalam Sambutan kegiatan Minggu kasih Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M  menyampaikan, dalam sesuana lebaran Polsek Batu Ampar mengucapkan selamat hari Raya idul Fitri 1445 H 2024 mohon maaf lahir dan batin.


“Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari bapak ibu sekalian, harapan kami kegiatan dalam Minggu Kasih ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar dalam menciptakan rasa aman ditengah tengah masyarakat," tegas Dwihatmoko.


Sementara itu, tokoh masyarakat menyampaikan, agar patroli Polsek Batu Ampar sering dilaksanakan, karena adanya anak anak remaja  yang sering kumpul sampai larut malam untuk menghindari hal-hal yang negatif berdampak. 


"Harapan kami agar kegiatan serupa dapat terus terselenggara di wilayahnya agar warga dapat menyampaikan secara langsung keluhan terkait Sitkamtibmas di lingkungan kami," ucapnya. 


Menanggapi hal tersebut, Kompol Dwihatmoko Wiroseno mengatakan, olsek Batu Ampar akan selalu meningkatkan piket Patroli maupun unit opsnal dan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan mobailing maupun monitoring pada siang hari maupun malam hari pada saat jam - jam kecil.


"Mobil patroli kita, membawahi empat kelurahan setiap saat kita melaksanakan patroli mobailing setiap malam maupun siang hari, untuk itu marilah kita  bersama sama dan berkoordinasi dan komunikasi untuk menjaga keamanan di lingkungan Kecamatan Batu Ampar agar tercapai situasi Kamtibmas aman dan kondusif," ungkap Dwihatmoko. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media