Batam

Ringankan Beban Prajurit, Lantamal IV Gelar Bazar Murah

Juliadi | Kamis 04 Apr 2024 12:44 WIB | 202

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV



Matakepri.com, Batam -- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Batam menggelar kegiatan bazar murah yang berlangsung di Halaman Diskes Lantamal IV. Rabu (3/4/2024).


Kegiatan bazar murah yang dilaksanakan secara serentak oleh TNI di seluruh Indonesia secara vicon yang dipimpin Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, bertempat di Mabes TNI Cilangkap dan diikuti secara virtual oleh kotama-kotama TNI di seluruh Indonesia.


Latamal IV berpartisipasi dalam menggelar bazar yang dipimpin langsung oleh Danlantamal IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.tTr.Opsla beserta Pju Lantamal IV.


Laksma TNI Tjatur mengatakan, pelaksanaan bazar murah di Lantamal IV didukung dengan adanya kebutuhan bahan pokok oleh Primkopal Lantamal IV dan berbagai mitra demi memenuhi kebutuhan para prajurit beserta keluarga. 


"Kegiatan bazar ini juga bertujuan untuk meringankan beban prajurit dalam perekonomian dengan mematok harga kebutuhan pokok yang lebih murah," pungkas Laksma TNI Tjatur. 


Turut hadir, Wadan Lantamal IV, Para Pejabat utama Danlantamal IV, Para Kasatker Lantamal IV dan Seluruh Prajurit dan PNS Lantamal IV. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media