Batam

Bangun Pilar Usaha Mandiri, Danlantamal IV Pimpin RAPJ Tahun Buku 2023

Juliadi | Kamis 04 Apr 2024 12:39 WIB | 194

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV



Matakepri.com, Batam -- Pusat Koperasi Angkatan Laut (Puskopal) Lantamal IV Batam melaksanakan Rapat Anggota Pertanggung Jawaban (RAPJ) Tahun buku 2023 bertempat di Aula Mako Lantamal IV Batam, Rabu (3/4/2024).


Mengusung tema “Dengan Sinergitas Koperasi Angkatan laut, kita Bangun Pilar Usaha yang mandiri dan handal guna mewujudkan kesejahteraan anggota Kopal beserta keluarganya” dibuka oleh Ketua Inkopal Laksamana Muda TNI Urip Bambang Wdjanarko S.E.


Danlatamal IV dalam sambutannya menyampaikan, bahwa koperasi merupakan suatu Badan Usaha, maka dalam mencapai sasarannya tidak terlepas dari prinsip-prinsip usaha sebagaimana layaknya perusahaan, namun tetap memegang prinsip kekeluargaan, yaitu dari anggota oleh anggota dan untuk anggota, serta diawasi pula oleh anggota, untuk itulah RAPJ dilaksanakan. 


"Diharapkan dalam upaya meningkatkan pengelolaan manajemen koperasi yang modern berbasi IT, koperasi harus mampu memberikan kontrribusi lebih besar terhadap anggotanya," pungkasnya. 


Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Pejabat Utama Lantamal IV, Perwakilan Inkopal, Puskopal, Kadis Koperasi UMKM Provinsi Kepulauan Riau, Dekopinwil, serta Pengurus dan Badan Pengawas Primkopal Lantamal IV. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media