Batam

Danlantamal IV Batam Hadir Upacara Peringatan HJB ke - 194

Juliadi | Senin 18 Dec 2023 21:31 WIB | 307

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
AD/AL/AU
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi
Lantamal IV


Peringatan HJB ke-194 tahun 2023, Senin (18/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Pangkalan utama TNI AL (Danlantamal) IV Batam Laksamana Pertama (Laksma) TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr.Opsla menghadiri upacara peringatan Hari Jadi Batam (HJB) ke - 194 tahun 2023, yang dilaksanakan di Dataran Engku Putri Kota Batam, Senin (18/12/2023).


Walikota Batam, H. Muhammad Rudi bertindak sebagai inspektur upacara. Adapun tema tahun ini yakni "Terus Melaju Menuju Batam Kota Baru".


Dalam sambutannya, Rudi mengatakan, sebagai masyarakat kota Batam, wajib bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran kota Batam ini sebagai inspirasi dan motivasi. 


"Semangat hari jadi harus dimaknai sebagai upaya seluruh masyarakat Batam untuk tekun dalam bekerja keras, cerdas dalam mencari peluang dan mengatasi tantangan hidup," pungkasnya. 


Selanjutnya disusul rangkaian acara tarian adat Melayu, penyerahan piagam wilayah terbaik yang diberikan oleh Walikota didampingi oleh Danlantamal IV. 


Turut hadir memeriahkan upacara anggota forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, pimpinan perangkat daerah Danyonmarhanlan, Danyonif 10 Marinir, Danyonif Raider, Danlanud Hang Nadim, dan ASN di kota Batam. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media