Batam

Danlanud Hang Nadim Ikuti Vicon pencanangan Pencegahan Stuning Bersama Kasau

Juliadi | Senin 20 Mar 2023 21:00 WIB | 656

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lanud
Persit/PIA/Jalasenastri


Danlanud didampingi Ketua PIA AG Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim ikuti Vicon, Senin (20/3/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Komandan Pangkalan TNI angkatan udara (Danlanud) Hang Nadim, Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Betya Lukman Madyana, SE., M.Han didampingi ketua Persatuan Istri TNI AU (PIA) Ardhya Garini (AG) Cabang 21/D. I Lanud Hang Nadim, Ny. Ika Betya Lukman mengikuti Video Conference (Vicon) tentang Pencanangan Pencegahan Stunting yang diselenggarakan secara terpusat di Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) oleh Kepala Staf TNI angkatan udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, SE., MPP., CSFA dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini dan diikuti oleh Lanud jajaran.



Di Lanud Hang Nadim Batam secara Vicon, bertempat di Ruang Briefing Lanud Hang Nadim,  Senin (20/3/2023). 


Dalam kegiatan ini Kasau, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, SE., MPP., CSFA bekerja sama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Nasional (BKKBN) yang dihadiri oleh Kepala BKKBN pusat, Dr. (Hc) dr. Hasto Wardoyo, SP. Og(k) dan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, SH., M.Si.


Dalam sambutannya Kasau menyampaikan TNI Angkatan Udara selalu mendorong peningkatan ketahanan keluarga besar TNI AU khususnya Masyarakat Indonesia pada umumnya.


Kasau juga menambahkan bahwa ketahanan keluarga yang baik akan menghasilkan generasi penerus yang dapat bersaing di era yang modern ini.


"Maka dari itu penting bagi kita untuk penanggulangan stunting melalui strategi penanganan, pencegahan deteksi dini hingga pemenuhan gizi pada anak," tegas Kasau. 


Turut hadir mendampingi Danlanud dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim dalam vicon; Kepala dinas operasi (Kadisops) Lanud Hang Nadim, Mayor Lek Wardoyo; Kepala kesehatan (Kakes) Lanud Hang Nadim, Letnan dua (Letda) Kes dr Kristo Alfa Warong; Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim dan Staf BKKBN Kota Batam, Desri Mulyono, S.Pd.I; Purnawati Nasution, S. Sos, M. Si dan Firmansyah, S.Kom. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media