Batam

Peduli Korban Longsor, Honda Kepri Salurkan Logistik di Pulau Serasan Kabupaten Natuna

Juliadi | Jumat 10 Mar 2023 15:25 WIB | 606

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
Banjir/Bencana alam
Transportasi
Capella


Penyaluran logistik PT CDM untuk para korban longsor di Serasan Natuna, Selasa (7/3/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- PT. Capelle Dinamik Nusantara (CDN) selak main dealer resmi sepeda motor Honda di Wilayah Kepri melalui salah satu Sales Office menyerahkan bantuan logistik untuk korban bencana longsor yang terjadi di Pulau Serasan dan Serasan Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Selasa (7/3/2023) kemarin. 


Retail Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara, Bakri, Jumat (10/3/2023) kepada awak media mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian Capella Honda dalam kegiatan sosial terutama untuk lingkungan sekitar.


“Melalui Sales Office terdekat dengan wilayah bencana, dengan semangat sinergi bagi negeri kami bergerak memberikan bantuan bagi warga terdampak, ” ucap Bakri. 


Menurutnya, penyaluran bantuan ini adalah salah satu program PT Capella Dinamik Nusantara berbagi yang merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diadakan oleh Capella Honda.


"Penyerahan paket logistik di berikan pada selasa 7 Maret 2023 kemarin yang secara langsung di serahkan oleh Bapak Hery selaku Pimpinan Dealer Honda Natuna kepada Bapak Syarifuddin selaku Sekertaris Pelaksana, kantor Badan Pangilinan Bencana Daerah," ungkapnya. 


“Kami berikan paket logistik ini secara langsung kepada perwakilan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) wilayah Natuna. Kami juga memastikan, masyarakat yang terdampak di Serasan mendapatkan bantuan yang dapat meringankan beban mereka," tambah Hery selaku Pimpinan Dealer Honda Natuna.


Sekertari Pelaksana, Selasa (7/3/2023) kemarin Syarifuddin, menyambut baik bantuan yang telah diberikan Honda Kepri. 


“Saya mewakili warga Serasan berterima kasih kepada Capella Honda atas bantuan yang diberikan. Kami berharap bantuan yang diberikan membawa manfaat bagi para korban bencana yang terjadi," tutupnya. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media