Batam, News, Kepri

Perayaan Imlek, Law Firm Andi Fadlan & Partners Bersilaturahmi di Rumah Pimpinan PT. RMI

Egi | Rabu 25 Jan 2023 13:22 WIB | 1446

Tahun Baru Imlek
Law Firm


Foto bersama Law Firm Andi Fadlan & Partners dengan pimpinan PT. RMI pada Selasa (24/1/2023) foto:Egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Law Firm Andi Fadlan & Partners menyambangi kediaman Pimpinan perusahaan PT. Royal Mitra International (RMI) Andihar,SH.,MM,MH di Taman Kota Baloi Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam pada Selasa (24/1/2023) malam. 


Kedatangan keluarga besar Law Firm Andi Fadlan & Partners merupakan dalam rangka bersilaturahmi dengan pimpinan PT. RMI yang saat ini sedang melaksanakan perayaan Tahun Baru Imlek 2023.


Selain keluarga besar Law Firm Andi Fadlan & Partners, keluarga besar PT. RMI Group juga turut hadir yaitu Holding PT Mitra Management Internasional, Morena Pub & KTV, Boombastic Pub & KTV, Morena Hotel, PT Mitra Sukses Entertainment, PT Mitra Sukses Travelindo, PT Mitra Sukses Yapindo, PT Mitra Sukses Valastindo, PT Mitra Sukses Hotelindo. 


Selain itu turut hadir PT Mitra Logistik International, PT Mitra Anugerah Lintasindo, PT Mitra Indolink Grosir, PT Graha Anugerah Kediri, MATAKEPRI, PT Anhong Media International, PT Aleeza Pratama International, Huayan Restaurant, Queen C Billyard, Yayasan Mitra Mulia Yapindo, dan PT Prima Prioritas Abadi. 


Pada kesempatan itu, Law Firm Andi Fadlan & Partners Dr Fadlan, S.H.,M.H. mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek kepada keluarga besar pimpinan PT. RMI. 


"Kami atas nama pribadi dan Law Firm Andi Fadlan & Partners mengucapkan selamat merayakan tahun baru Imlek 2023 untuk Andi Har dan keluarga," ucap Fadlan. 


Lanjutnya, semoga tahun ini penuh berkah, berlimpah rezeki, dan kebaikan berdatangan secara lapang. Seperti lapangnya hati semua tokoh Tionghoa. 


"Semoga saudara-saudara kami yang merayakan Imlek tahun ini semakin makmur, semakian sejahtera dan harapan terbaik kami diberikan kesehatan dan umur yang panjang," do'a Fadlan untuk masyarakat Tionghoa yang merayakan Imlek, imbuhnya. 


Ditempat yang sama, Dosen Fakultas Hukum Uniba Agus Siswanto Siagian,SH.,MH menambahkan, di perayaan Imlek di Shio Kelinci ini berharap agar kita menjaga kedamaian dan bersatu melestarikan rasa persaudaraan di kalangan internal maupun eksternal.


"Menariknya lagi setiap kali perayaan Imlek setiap tahun memperhatikan, dalam perayaan Imlek selalu ada pembagian angpao bagi mereka yang memiliki rezeki lebih untuk berbagi dan itu adalah hal yang paling mulia untuk kalangan anak-anak dan mereka yang belum mampu," ujar Agus Siswanto, (Egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media

Berita Terkait