Batam, Olahraga

KB Yonif 10 Mar/SBY Olahraga Bersama dan Pembagian Doorprize

Juliadi | Jumat 30 Dec 2022 13:25 WIB | 108

AD/AL/AU
TNI/Polri
Marinir


Pengambilan nomor undian Doorprize, Kamis (29/12/2022). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Guna menjalin tali silaturahmi, Keluarga Besar (KB) Batalyon Infanteri (Yonif) 10 Marinir (Mar)/Satria Bhumi Yudha (SBY) melaksanakan Olahraga bersama dan Pembagian Doorprize bertempat di Lapangan Apel Yonif 10 Mar/SBY, Jalan Trans Barelang Pulau Setoko Batam, Kamis (29/12/2022).


Kegiatan ini langsung dipimpin Komandan Yonif (Danyonif) 10 Mar/SBY Letnan kolonel (Letkol) Mar Nofry George Kaloh, M.Tr.Opsla


Disela-sela kegiatan, Letkol Nofry mengatakan, sebelum kegiatan dilaksanakan dimulai Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) 88 yang dipandu oleh Bintara Jasmani (Bajas) Yonif 10 Mar/SBY kemudian jalan santai keliling Ksatrian.


"Usai jalan santai kita lanjutkan dengan pembagian doorprize dengan hadian utama 1 unit sepeda motor, 5 unit sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya," ungkap Letkol Nofry.


Lanjut dikatakan Letkol Nofry, tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi antara Prajurit Cheetah Malaka serta menumbuhkan rasa kebersamaan antar Keluarga Besar Yonif 10 Marinir/SBY.


"Hal ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut yakni peningkatan sumber daya manusia dan TNI Angkatan Laut yang sehat," tutup Letkol Nofry. (Adi)


Redaktur: ZB