Batam

Waka Polsek Lubuk Baja Hadiri Khitanan Massal dan Donor Darah Oleh P4WB

Juliadi | Senin 19 Dec 2022 12:59 WIB | 1187

Ormas/LSM/Paguyuban/Komunitas
Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri


Salah satu anak melaksanakan khitanan, Minggu (18/12/2022). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pelopor Pergerakan Warta Publik Wajah Bangsa (P4WB) menyelenggarakan khitanan massal dan donor darah bertempat di Komplek Marina Park Kelurahan Batu Selicin Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Minggu (18/12/2022).


Kegiatan ini dihadiri Tokoh Kepri, Drs. H. Ismeth Abdullah beserta Istri; Mantan Wakil Gubernur Kepri, H. Isdianto;  Anggota DPRD Kepri, Raden Hari Cahyono; Wakapolsek Lubuk Baja, AKP Trimanta; Ketua Umum P4WB, Akhiruddin Syah Purba, Ketua Panitia; Perwakilan Puskesmas Lubuk Baja, Dr. Dendi; Babinkamtibmas Keluraham Batu Selicin, Aipda Doni Admiral; LPM Batu Selicin, Afriadi; Ketua RT/RW Komplek Marina Park.


"Saya selaku ketua umum P4WB mengucapkan terima kasih kepada Wakapolsek Lubuk Baja yang sudah bersedia hadir dalam kegiatan acara kami, dan begitu pula kepada bapak Raden Hari selaku anggota DPRD Provinsi Kepri yang sudah hadir dan selalu mensuport kegiatan kami," ungkap Akhiruddin Syah, kepada MataKepri.com.


Ia juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini semata-mata hanya ingin membantu anak-anak kita yang mungkin tidak mampu dan P4WB akan tampil untuk bisa mewujudkan salah satu sunnah umat Islam yaitu khitanan massal.


"Kami memohon doa kepada bapak ibu sekalian agar kegiatan ini bisa berjalan lancar amin," ucapnya.


Semenjak itu ditempat yang sama, AKP Trimanta mengapresiasi khitanan massal dan donor darah yang akan dilaksanakan oleh P4WB.


"Saya mengapresiasi kepada P4WB dapat menyelenggarakan kegiatan ini karena dapat membantu masyarakat dalam khitanan massal, dan saya juga mensuport penuh kegiatan yang sangat mulia ini, karena tadi saya mendengar dari panitia sudah 4 kali melaksanakan kegiatan ini selama 1 tahun, saya mendoakan semoga P4WB tetap semangat dan diberikan kemudahan dalam melaksanakan kegiatan sosial ini, maju terus buat P4WB," ungkap Trimanta.


Kepada Matakepri.com, Raden Hari Cahyono juga mengapresiasi khitanan massal dan donor darah yang diselenggarakan P4WB.


"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Wakapolsek Lubuk Baja yang telah memberikan pengamanan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, dan tidak lupa pula kita sambut bersama-sama bapak tokoh kita yang baru hadir pak Ismeth Abdullah berserta ibu, beliau adalah Gubernur kita dulu semoga beliau selalu diberikan kesehatan," katanya.


"Saya selaku anggota Dewan menssuport penuh kegiatan ini untuk kita aplaus sekali lagi buat P4WB semoga organisasi tersebut semakin maju dan jangan pernah takut, saya selaku anggota Dewan akan mensuport penuh," tuturnya.


Ditempat terpisah, saat dikonfirmasi MataKepri.com, Senin (19/12/2022) Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK., MM mengatakan, dalam pengamanan kegiatan Khitanan Massal dan Donor Darah yang diselenggarakan oleh Pelopor Pergerakan Warta Publik Wajah Bangsa (P4WB)  tersebut menurunkan 6 orang personil. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media