Batam, News, Kepri

Semarakkan HUT RI Ke-77, Sahabat Raja Tantowi Gelar Lomba 17 Agustus

Egi | Senin 22 Aug 2022 10:04 WIB | 1300

Kemerdekaan


Raja Tantowi Z berpakaian hitam memberikan semangat kepada peserta panjat pinang (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Untuk menyemarakkan HUT RI Ke-77, Sahabat Raja Tantowi mengadakan berbagai perlombaan di lapangan sepak bola Tanjung Sengkuang Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam pada Minggu (21/8/2022). 


Raja Tantowi Z mengatakan,perlombaan yang dilaksanakan ini digelar selama tiga hari yang mana di mulai dari 16, 17 Agustus dan acara puncaknya pada 21 Agustus 2022.


"Alhamdulillah, perlombaan 17 Agustus masyarakat di Tanjung Sengkuang sangat antusias dan semua perlombaan berjalan dengan lancar," ujar Raja.

 



Peserta yang ikut dalam perlombaan terdiri dari gabungan Sahabat Raja Tantowi, dan diikuti oleh masyarakat dari dua RW enam RT serta juga ada masyarakat dari luar untuk ikut serta dalam perlombaan ini. 


"Kita berharap semoga masyarakat di Tanjung Sengkuang khususnya RW 01 dan RW 02 semakin kompak, masyarakat semakin solid, dan semoga di kegiatan tahun depannya bisa lebih meriah lagi," ungkapnya. 


Setelah pelaksanaan 17 Agustus, Sahabat Raja Tantowi akan melakukan kegiatan bakti sosial, dan akan bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda. 


"Tidak sampai disini saja, kedepannya kita juga akan melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat Tanjung Sengkuang," tuturnya. 




Ditempat yang sama, Abdi sebagai Sekretaris tim Sahabat Raja Tantowi menambahkan, ada banyak perlombaan yang digelar selama tiga hari ini. 


"Ada perlombaan kelereng, lomba memasukkan paku ke dalam botol, lomba makan kerupuk, lomba pacu karung, lomba tarik tambang, dan terakhir lomba panjat pinang," kata Abdi. 


Untuk perlombaan tarik tambang banyak peserta yang ikut serta termasuk ibu-ibu Tanjung Sengkuang, dan untuk lomba panjat pinang, ada tiga pohon pinang yang disediakan, yang bisa diikuti untuk anak-anak, dan remaja. 


"Untuk malamnya akan di gelar pembagian hadiah kepada pemenang. Hadiah yang disediakan yaitu hadiah trofi dan juga ada hadiah uang tunai," pungkasnya (Egi



Share on Social Media