Lingga

Lanal Dabo Singkep gelar Apel Khusus dan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H/2022 M

Juliadi | Senin 09 May 2022 20:37 WIB | 2204

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, DABO SINGKEP -- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Dabo Singkep Letnan Kolonel (Letkol) Laut (P) Faruq Dedi Subiantoro S.T., M.,Tr.Opsla yang diwakili oleh Palaksa Mayor Marinir Saul Jamlaay memimpin apel khusus dan melaksanakan Halal Bihalal bersama Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) usai pelaksanaan cuti bersama Idul Fitri 1443 H/2022 M di Lapangan Apel Mako Lanal Dabo Singkep, Jalan Yos Sudarso Nomor 01 Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (9/5/2022).


Kegiatan tersebut menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat antara lain memakai masker, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer.


Saul  menyampaikan, ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M kepada seluruh Prajurit dan ASN Lanal Dabo Singkep, dan masih dalam suasana Lebaran. 


"Saya juga menyampaikan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, semoga kita semua menjadi Insan Nan Fitri yang senantiasa mendapatkan limpahan berkah dan Rahmad dari Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya. 


"Selamat datang kepada seluruh Prajurit dan ASN Lanal DBS yang telah selesai melaksanakan Cuti bersama dari tanggal 29 April s.d 08 Mei 2022, dan sudah kembali tepat waktu serta yang terpenting telah tiba di Lanal DBS dengan selamat," pungkasnya.


Turut hadir dalam kegiatan Apel Khusus yaitu Pasintel, Pasmin, PgS. Pasops, PgS. Dansatma, PgS. Paset dan Kasatkom Lanal DBS.



Share on Social Media