Batam

Jaga Kamtibmas, Kapolresta Barelang Bertemu Ketua SP/SB se-Kota Batam

Juliadi | Rabu 12 Jan 2022 12:16 WIB | 1523

Polres/Ta dan Polsek
TNI/Polri


Kepala Kepolisian Resor Kota Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, Rabu (12/1/2022)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka memelihara Keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di Kota Batam,  Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH menjalin silaturahmi dengan unsur Ketua  SP/SB se-Kota Batam bertempat di Ruang rapat utama lantai 3 Mapolresta Barelang, Rabu (12/1/2022). 


Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH didampingi oleh Kasat Intel Polresta Barelang Kompol Yudiarta Rustam, serta Kapolsek jajaran Polresta Barelang dan dihadiri oleh para pimpinan Aliansi Buruh se-Kota Batam sebanyak  18 orang.


Ketua SPSI Kepri mengucapkan terima kasih atas undangan Kapolresta Barelang dalam rangka Silaturahmi dan tatap muka dalam menyelesaikan permasalahan tuntutan kenaikan upah buruh di Polresta Barelang. 


"Momen seperti ini yang kami tunggu tunggu,  semoga Bapak Kapolresta Barelang dapat menjembatani tuntutan kenaikan upah buruh dan Permasalahan lainnya kepada Gubernur Kepulauan Riau," ucapnya. 


Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Aliansi Buruh. 


"Terimakasih atas kehadiran bapak-bapak dalam memenuhi undangan kami untuk Silaturahmi di Polresta Barelang, Saya mengajak bapak bapak dari Aliansi Buruh agar kita dapat menyelesaikan masalah,  tanpa harus turun ke jalan untuk melakukan aksi unjuk rasa,  yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat umum," ungkap Nugroho. 


Ia juga mengatakan, pihak Kepolisian dengan Aliansi Buruh harus bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di Kota Batam.


"Mari kita jaga bersama kondusifitas Kota Batam,  agar iklim investasi di Batam dapat berjalan dengan baik dan masyarakat kita aman dan damai, Saya sebagai Kapolresta Barelang berfungsi dan bertanggung jawab dalam menjaga keamanan masyarakat dan keamanan Para investor yang menanamkan investasi di  Kota Batam, Kedepan kami berharap agar segala permasalahan dapat diselesaikan secara baik," tutupnya. (Adi) 



Share on Social Media