Karimun

DPW Garnita Kepri Anjangsana di Karimun

| Sabtu 07 Aug 2021 16:55 WIB | 1464



Anjangsana DPW Garnita di Karimun


MATAKEPRI.COM KARIMUN - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garnita (Gerakan Wanita) Partai Nasdem Propinsi Kepri, Erlitasari Amsakar Achamd melakukan anjangsana di Karimun, Sabtu (7/8).


"Kehadiran kami bersama rombongan  sebagai salah satu program kerja DPW Garnita Kepri. Partai Nasdem yang sudah diagendakan dalam  program tahunan," Ujar Erlitasari yang juga saat ini sebagai  Ibu Wakil Wali Kota Batam," ujarnya.


Pada kesempatan ini rombongan DPW Garnita Kepri hadir beserta rombongan  disambut oleh Ketua DPD Garnita Kabupaten Karimun Liza Wati bersama jajaran pengurusnya di kantor DPD Garnita Karimun, gedung meeting room Sabrina Jl. Nusantara.


Dijelaskannya, selain melakukan silaturahmi kepada pengurus DPD Garnita Karimun, rombongan Erlitasari juga akan berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu bersama sama dengan pengurus DPD Garnita di Karimun.


"Kita melihat semangat DPD Garnita Karimun yang luar biasa, bahkan mereka siap melakukan dari sejak pendataan siapa saja  yang berhak menerima bantuan ini hingga membagikannya," tambah Erlitasari Amsakar Achmad.


Ditempat yang sama Liza Wati kepada media ini mengatakan, bahwa pengurusnya  yang masih seumur jagung akan melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak, agar organisasi underbound Partai Nasdem ini bisa bermanfaat dan diterima  oleh masyarakat Karimun khususnya kaum hawa. 


Tentunya kebaradaan kita tidak sebagai pelengkap saja, tapi bisa bersinergi dengan siapapun terutama pemerintah daerah sebagai pemangku negeri Bumi Berazam.


Secara rinci Liza Wati menambahkan, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu dan terutama ibu ibu janda membagikan 100 bungkus sembako.


"Semoga bantuan yang sedikit  ini dapat membantu mereka apalagi dimasa pandemi yang mempengatuhi kondisi ekonomi kita," imbuh Liza Wati.(*)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait