Batam, News, Kepri

Permudah Masyarakat, Polsek Bulang Vaksin Warganya ke Pulau-pulau

Egi | Sabtu 07 Aug 2021 15:58 WIB | 858

Polres/Ta dan Polsek


Pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat di Bulang (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polsek Bulang Polresta Barelang melaksanakan berbagai upaya untuk melaksanakan vaksinasi, pembagian masker dan bantuan sosial kepada masyarakat di Kecamatan Bulang, Jum'at (6/8/2021).


Kapolsek Bulang Ipda Walter P Nainggolan mengatakan untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Bulang, Polsek Bulang menggelar gerai vaksin merdeka yang dilaksanakan di Pulau-Pulau.


"Kita perharinya targetkan pelaksanaan vaksinasi sebanyak 200 orang, untuk masyarakat yang ingin di vaksin dapat datang ke Polsek Bulang untuk didata dan diberi nomor antrian," ujar Walter pada Sabtu (7/8/2021).


Lanjutnya, setelah dilakukan pendataan, masyarakat akan diarahkan untuk datang ke pulau yang telah ditentukan tempat pelaksanaan vaksin sesuai dengan jarak tinggalnya.


"Hal tersebut dilakukan mengingat Polsek Bulang ini terdiri dari pulau-pulau dan untuk pendaftaran tetap dilakukan di Polsek Bulang," bebernya.  


Pelaksanaan seperti ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat untuk di vaksin yang dapat menjangkau pulau-pulau di Kecamatan Bulang. 


Bhabinkamtibas Polsek Bulang juga telah memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk segera mendaftarkan diri dengan membawa KTP dan memberikan himbauan prokes 5M, (egi)



Share on Social Media