Batam, Hukum & Kriminal, Kepri

Sekurity di Perumahan Dutamas Diduga Lakukan Kekerasan Terhadap Driver Ojol Wanita

Egi | Senin 19 Jul 2021 08:46 WIB | 132

Polres/ta
Polda Kepri
Polsek


Screenshot video driver ojek online saat berada di perumahan Dutamas Batam Center (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Salah seorang sekurity di perumahan Dutamas Batam Center diduga telah melakukan tindak kekerasan (pemukulan) terhadap salah satu driver ojek online wanita pada Minggu (18/7/2021) sekira pukul 15.30 WIB.


Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuti Wilhelmina Huliselan melalui Kanit Reskrim Polsek Batam Kota Iptu Yustinus Halawa mengatakan, korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.


"Laporan sudah kita terima, dan saat ini masih dalam tahap lidik," ujar Kanit Reskrim Polsek Batam Kota saat dikonfirmasi pada Senin (19/7/2021) pagi.


Aksi tindak kekerasan yang dilakukan oleh sekurity Dutamas Batam Center kepada driver ojek online ini viral di salah satu media sosial di Kota Batam.


"Jujur ya, saya sebagai penghuni perumahan DUTAMAS emang sebenarnya gak suka sama dengan sekuritynya yang kadang gak sopan atau gak ramah mau sama penghuni komplek (meskipun gak semua kayak gitu) ataupun sama tamu yang datang kesana," ujar komentar salah satu netizen bernama sistshop27.


Lanjutnya, saya yang penghuni aja kadang lewat nunggu tuh satpam siap nonton di hp nya dlu kali baru dibukain gate nya.


"Pernah lagi kejadian mau lewat nih ehh palangnya di tarek lagi untung aja gak kejodot nih pala sama tuh besi. Emang semua satpam perumahan kalian gtu juga gak sih?...," imbuhnya.


Untuk kronologi kejadian lebih lengkapnya, media ini masih menunggu kronologi kejadian dari pihak kepolisian Polsek Batam Kota, (egi)