Batam, News, Kepri

H-1 Idul Fitri 1442 H, Polda Kepri dan Polresta Barelang Tinjau Pospam Operasi Ketupat Seligi

Egi | Rabu 12 May 2021 23:40 WIB | 1195

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur saat diwawancarai awak media setelah peninjauan Pospam Ketupat Seligi (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Menjelang pelaksanaan sholat Idul Fitri 1442 H yang akan dilaksanakan pada Kamis (13/5/2021), TNI-Polri dan Forkopimda Kota Batam melaksanakan peninjauan Posko Pengamanan Operasi Ketupat Seligi - 2021 di sekitaran wilayah Kota Batam.


Peninjauan Posko Pengamanan Operasi Ketupat Seligi - 2021 dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman yang didampingi oleh Danlanal, Dandim, Danlanud, Denpom Batam dan PJU Polda Kepri.




Peninjauan Posko Pengamanan Operasi Ketupat Seligi - 2021 dimulai dari Mako Polresta Barelang pada Rabu (12/5/2021) sekira pukul 21.30 WIB malam. 


Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman melalui Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur mengatakan, malam ini kita melaksanakan rangkaian Operasi Ketupat bersama dengan Bapak Kapolda Kepri dan TNI.


"Kita hari ini memastikan situasi dilapangan, yang mana kita kunjungi hari ini di dua posko pengamanan Operasi Ketupat Seligi - 2021 yaitu di pospam daerah Lubuk Baja di Nagoya Hill, dan daerah Batam Center depan Pelabuhan International," ujar Kapolresta Barelang setelah peninjauan Pospam.




Lanjutnya, dari hasil peninjauan dilapangan, semua berjalan dengan lancar dan sesuai dengan Standart Operasional Prosedur (SOP) yang telah kita tentukan.


"Sampai saat ini, tidak ditemukannya hal-hal yang menonjol, kegiatan dinamika masyarakat dilapangan terlihat bagus," bebernya.


Kapolresta Barelang menghimbau dan berharap kepada masyarakat Kota Batam untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.


"Kita berharap pelaksanaan Operasi Ketupat ini dapat berjalan dengan lancar, dan yang lebih penting dalam menghadapi situasi covid-19 ini, kita bersama-sama bertanggungjawab dan mengingatkan, sehingga kita tidak lengah dan kita akan putus tali rantai penyebaran covid-19 ini," pungkasnya (egi)




Share on Social Media