Batam

Pusaka Aji Semar Mesem, Mbah Sableng: Mempermudah Segala Hajat Asmara

Juliadi | Senin 03 May 2021 13:01 WIB | 2028

Pengobatan


Pusaka Aji Semar Mesem yang sudah diritualkan Paranormal muda terkemuka di Kota Batam Mbah Sableng


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Bagi masyarakat Kota Batam yang selalu gagal dalam percintaan atau diselingkuhi pasangan, jangan khawatir gunakan Pusaka Aji Semar Mesem.


Pusaka Aji Semar Mesem ini sudah diritualkan oleh 
Beberapa kali berhasil dengan salah satu Paranormal muda terkemuka di Kota Batam satu ini dengan kemampuan yang tidak diragukan lagi yakni Mbah Sableng.


Saat ditemui di tempat praktiknya, Senin (3/5/2021), Mbah Sableng mengatakan Pusaka Aji Semar hanya sebatas sarana untuk mempermudah segala hajat dalam segi asmara.


Dijelaskan Mbah Sableng, Wasilah atau manfaat atau Tuah dari Pusaka Aji Semar Mesem ini diantaranya, pengasihan umum, kewibawaan, kerezekian, keberuntungan Penglaris.


Lanjut dikatakan Mbah Sableng, Wasilah lainnya yakni merukunkan rumah tangga atau pasangan, mudah bergaul, mudah mendapatkan jodoh, menundukkan lawan jenis dan masih banyak lagi manfaat dari Pusaka Aji Semar Mesem.


Bagi masyarakat yang ingin memiliki Pusaka Aji Semar Mesem ataupun ingin jasa Spiritual lainnya dapat langsung menghubungi Mbah Sableng.


Alamat Praktik : Perumahan Pesona Rhabayu Blok. H nomor 40, Kelurahan Tiban Pajak, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Telepon atau Whatsapp (WA) : +62 812-6600-0914

Facebook : Mbah Sableng 

Instagram : Mbah_Sableng_14

Youtube : Spiritual Jalanan.

(Adi) 



Share on Social Media