Karimun

Sambut Audiensi PDPM, Ini Pesan Ketua DPRD Karimun

Ridwan | Senin 05 Apr 2021 20:41 WIB | 168



Foto bersama PDPM Karimun dengan Ketua DPRD Karimun.(Foto:PDPM)


MATAKEPRI.COM KARIMUN - Ketua DPRD Kabupaten Karimun Yusuf Sirat, S.IP menyambut baik kehadiran Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Karimun diruang kerjanya, Senin, (05/04/2021).


Selain bersilaturahmi, ketua terpilih PDPM Karimun dr. Rezka Silvawan bersama pengurus baru PDPM Karimun juga berdiskusi tentang peran pemuda dalam pembangunan daerah, khususnya Kabupaten Karimun. Rezka sapaan akrab ketua PDPM Karimun juga menyampaikan agenda pelantikan dan seminar kepemudaan PDPM Karimun yang akan diadakan dalam minggu ini kepada Ketua DPRD Karimum Yusuf Sirat.


Sementara itu, Wakil Ketua PDPM Karimun Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan Dodi Saputra, S.IP menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat ketua DPRD Karimun terhadap audiensi PDPM Karimun.


"Kami Pemuda Muhammadiyah Karimun sangat berterima kasih dengan Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat, S.IP yang telah berkenan menerima silaturrahmi PDPM Karimun ditengah kesibukan beliau menjalankan tugasnya," ujar Dodi.


"Kapasitas beliau sebagai pimpinan lembaga wakil rakyat di Kabupaten Karimun adalah hal yang mendasari kami bersilaturahmi dengan beliau. Tadi kami berdiskusi tentang peran pemuda dalam pembangunan daerah, karena kami Pemuda Muhammadiyah KarimunĀ  ingin dan harus berkontribusi dalam proses dan upaya untuk pembangunan Karimun kedepannya, karena posisi kami sebagai ortom Muhammadiyah itu selain sebagai kader persyarikatan, kader ummat juga adalah sebagai kader bangsa atau daerah", tambahnya.


Pada kesempatan yang sama, Yusuf Sirat mengingatkan hal yang paling utama untuk peran pemuda dalam pembangunan daerah khususnya PDPM Karimun agar dapat berkontribusi untuk umat baik dalam hal perekonomian maupun kesehatan.


"Hal yang utama yang kita hadapi sekarang ini adalah sektor ekonomi dan kesehatan, itu nasional, begitu juga dengan daerah. Saya tau Muhammadiyah itu mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi dan kesehatan, oleh karena itu Pemuda Muhammadiyah Karimun baiknya juga demikian," pesan Yusuf Sirat.


Beliau juga berharap agar PDPM Karimun dapat menunjukkan eksistensinya terhadap pembangunan Kabupaten Karimun.


"Saya sangat menyambut baik bila PDPM Karimun ingin berbuat, mari kita bersama-sama berupaya memberikan kontribusi, tidak harus hal yang besar atau luar biasa, tapi mulailah dari hal-hal yang kecil terlebih dahulu," tutupnya.(*)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait