Batam, News, Kepri

Batam Bermasker, Polsek KKP Batam Bagikan Ribuan Masker ke Masyarakat

Egi | Kamis 04 Feb 2021 21:51 WIB | 1335

Polres/Ta dan Polsek
Covid-19


Personel Polsek KKP bagikan masker kesalah satu penumpang kapal kelud (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Personel Polsek Kawasan Pelabuhan membagikan 1.200 masker kepada masyarakat yang beraktifitas di sejumlah pelabuhan Kota Batam, Kamis (4/2/2021).


Kapolsek KKP AKP Budi Hartono mengatakan, pembagian masker ini kita laksanakan dalam rangka mendukung salah satu program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.




"Sebanyak kurang lebih 1200 pcs masker kita bagikan secara gratis kepada masyarakat yang berada di pelabuhan yang bila mana kedapatan tidak menggunakan masker dan jika ada yang meminta maskernya," ujar Budi pada Rabu (3/2/2021).


Lanjutnya, kegiatan ini serentak dilaksanakan se Kota Batam, khususnya di kawasan pelabuhan dengan tema #Batambermasker.




"Semoga dengan menggelorakan penggunaan masker masyarakat dapat lebih peduli lagi dengan pencegahan penularan virus Covid-19," ungkapnya.


Kegiatan pembagian masker yang dilakukan personel Polsek KKP guna menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas di Kawasan Pelabuhan.


"Dengan adanya pembagian masker ini, masyarakat sekitar bisa terlindungi dan terhindar dari wabah Covid-19," pungkasnya.


Adapun lokasi pembagian masker yaitu di Pelabuhan Batu Ampar, Harbour Bay, Batam Center, Domestik Sekupang, Domestik Punggur, dan Pelabuhan ASDP Roro Punggur, (egi)




Share on Social Media