Batam

HUT ke-58 Kowal, Aspers Danlantamal IV Pimpin Anjangsana ke Rumah Angkatan Pertama Kowal

Juliadi | Jumat 11 Dec 2020 22:31 WIB | 2024

AD/AL/AU
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi


Anjangsana ke Rumah Angkatan Pertama Kowal, Jumat (11/12/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM – Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Tahun 2021, Asisten Personel Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Aspers Danlantamal) IV Tanjungpinang Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M. Tr. Hanla., M.M.,CHRMP., kembali memimpin langsung kegiatan anjangsana kerumah Pembantu Letnan Satu (Peltu) Purnawirawan (Purn) Anna Lientje Paningaran dirumah putrinya di Perumahan Mediterania Blok EE2 Nomor 3A Batam Center Batam Kepri, Jumat (11/12/2020).


Kegiatan sosial tersebut diikuti oleh Prajurit Kowal dari satuan TNI Angkatan Laut (AL) yang berada di Tanjungpinang yaitu Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I, Markas Komando (Mako Lantamal) IV, Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Midiato Suratani dan Pangkalan Udara AL (Lanudal) Tanjungpinang. 


Kadispen Lantamal IV Tanjungpinang Mayor Marinir Saul Jamlaay ditempat yang berbeda mengatakan, kegiatan anjangsana ini merupakan  kegiatan sosial, ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari Gabungan Kowal terhadap para purnawirawan khususnya Kowal. 


Dikatakannya juga, gabungan Kowal ini saat menyambangi ke Ibu Anna yang merupakan Purn Bintara Kowal angkatan pertama, juga memberikan tali asih berupa uang tunai dan paket sembako serta tidak lupa beberapa masker dan hand sanitizer untuk digunakan dalam masa Pandemi Covid-19. (r/Adi) 



Share on Social Media