Batam, News, Olahraga, Kepri

Tim Tera A Putra dan Putri Menang Pertandingan Final Turnamen Volly Tera VC Batam

Egi | Sabtu 28 Nov 2020 18:01 WIB | 811

Legeslatif/DPRD


Pembina Utama Karang Taruna muda-mudi RW 18 Tering Raya, Tan A Tie saat penyerahan hadiah juara pertama (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Tim Tera A putra dan putri berhasil keluar sebagai juara dalam turnamen bola volly Tera VC Batam tingkat RW se Kecamatan Batu Ampar Kota Batam tahun 2020.


Penutupan turnamen bola volly tersebut dihadiri oleh Pembina Utama di Karang Taruna muda mudi RW 18 Tering Raya yaitu Tan A Tie yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi 1 DPRD Kota Batam, dan Anggota Komisi 1 DPRD Kota Batam, Siti Nurlailah.


"Saya sangat bangga dengan turnamen bola volly ini berjalan dengan sukses dan lancar," ujar Tan A Tie pada Jum'at (28/11/2020) malam usai pelaksanaan turnamen bola volly Tera VC Batam.




Lanjutnya, kegiatan turnamen volly ini juga bertepatan dengan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ke-6.


"turnamen volly yang dilaksanakan ini juga dalam rangka memperingati HUT PSI yang ke-6, tepatnya pada 16 November 2020 kemaren," beber Tan A Tie.


Tan A Tie juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor-sponsor yang telah support pelaksanaan turnamen bola volly di Batu Ampar.


"Sponsor-sponsor yang peduli dengan turnamen ini saya ucapkan terima kasih banyak, karena dengan adanya sponsor ini, acara berlangsung sangat meriah," ungkapnya.


Lanjutnya, saya selaku anggota dewan dan pembina mengapresiasi atas kinerja ketua panitia dan anggotanya bisa terlaksana turnamen ini. 




"Turnamen volly ini bisa berjalan sukses berkat kinerja panitia, karena sepanjang pertandingan tidak ada sama sekali kendala dan juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19," imbuhnya.


Adapun harapan dari Pembina Utama yaitu, untuk kedepannya bisa melaksanakan kegiatan ini lagi dengan jumlah peserta lebih banyak.


"Kalau wabah covid-19 ini tidak ada lagi, saya rasa kegiatan ini lebih meriah dan banyak diikuti banyak peserta," tuturnya.


Ditempat yang sama anggota Komisi 1 DPRD Kota Batam, Siti Nurlailah juga mengatakan mudah-mudahan turnamen ini bisa dilaksanakan kembali dengan lebih meriah.


"Kedepannya semoga kita kembali melaksanakan kegiatan olahraga volly ini dan insyaallah lewat ajang olahraga ini bisa memunculkan pemimpin-pemimpin Kota Batam dimasa depan," ujar Siti Nurlailah.




Ketua panitia Nastika Wahyuni, SE.Sy merasa sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat, terkhusus Anggota Karang Taruna Muda Mudi RW 18, Futsal Putra Simas, Volly Tera VC Batam yang sudah bersama-sama bekerja tanpa pamrih agar turnamen ini terlaksana hingga Final.


"Alhamdulillah, turnamen volly ini bisa berjalan dengan lancar. Saya sangat bangga sekali, karena sukses kegiatan ini berkat kerjasama semua panitia. Segala arahan, kritik dan masukan yang bermanfaat kami lakukan dengan baik, termasuk menerapkan protokol kesehatan serta mengurangi aktivitas kerumunan massa, karena saat ini kita dalam masa pandemi covid-19," ujar Nastika Wahyuni.


Lanjutnya, saya selaku Ketua Panitia, kegiatan ini bisa berlangsung setiap tahunnya, hal ini tidak lepas dari bantuan dan dukungan para penyandang dana.


"Terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada seluruh penyandang dana yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu-satu, terkhusus kepada Pembina Utama kami selaku sponsor utama, yaitu Bapak Tan A Tie (Anggota DPRD Kota Batam) yang begitu peduli kepada pembinaan pemuda dan remaja khususnya dalam bidang olahraga, sehat selalu kepada beliau," ungkapnya.


Adapun harapan kami semua, insyaallah kegiatan turnamen bola volly Tera VC Batam tahun ini dapat diterima oleh masyarakat dan dapat kita laksanakan kembali dilain waktu serta mendapat dukungan dan support dari Pembina Utama kami, yaitu  Bapak Tan A Tie.


Adapun tim yang berhasil menang dari Putri yaitu, yang pemenang putri pertama tim Tera A, kedua tim Persada, ketiga tim Setia BVC, dan keempat Jalasenastri Lanal Batam.


Sementara itu untuk tim Putra yang menang yaitu, pertama Tera A, kedua MBVC, ketiga SMPN 29 Batam, dan yang keempat Pemuda 08, (egi)