Lingga

Tiba Di Desa Resang, Nizar-Neko Disambut Baik Para Tim Relawan dan Simpatisan

| Sabtu 17 Oct 2020 00:34 WIB | 1207




MATAKEPRI.COM, Lingga - Nizar-Neko Paslon No Urut 3 kembali menyapa para simpatisan dan tim relawan melalui kampanye terbatas di Desa Resang,Kecamatan Singkep Barat,Kabupaten Lingga Jum'at 16/10/2020.


Dihadapan para relawan dan simpatisan Nizar Calon Bupati Lingga menjelaskan terkait salah satu program kesehatan,"Catatan penting yang sudah kami lakukan masa pemerintahan Awe-Nizar, yakni Peningkatan mutu pelayanan kesehatan di puskesmas dan Rumah Sakit se-Kabupaten Lingga melalui program akreditasi puskesmas maupun akreditasi rumah sakit,"Lanjutnya


Program akreditasi puskesmas maupun akreditasi rumah sakit adalah penilaian dan pengakuan Kemenkes RI terhadap puskesmas maupun rumah sakit, dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan yang sesuai standard yang ditetapkan oleh kementrian kesehatan RI, setelah menerima pembinaan dari dinas kesehatan.


Inilah salah satu yang mendongkrak hasil positif yang diraih RSUD Encik Mariyam pada program akreditasi di rumah sakit tersebut.


" Kita tahu ke depan, seluruh masyarakat harus sudah terjamin di jaminan kesehatan yang dikelola oleh BPJS, Sehingga kalau puskesmas maupun RSUD belum terakreditasi, maka puskesmas dan rsud tersebut tidak akan bisa bekerjasama dengan BPJS kesehatan. Ini berimplikasi kepada pelayanan kesehatan yang dilakukan tidak bisa diklaim ke BPJS kesehatan," tambahnya mengakhiri.


Diwaktu bersamaan Neko sebagai calon wakil bupati Lingga menuturkan,"Saya bersama bang Nizar kalau kami   diamanahkan sebagai Bupati dan wakil Bupati Lingga,insya Allah kami  akan melanjutkan dari apa yang tertunda di priode Awe Nizar. Dan kita akan membangun pertumbuhan perekonomian kerakyatan.namun kita tetap akan membangun juga inprastruktur yang masih belum teralisasikan,Karena perjuangan kami ini adalah perjuangan seluruh rakyat kabupaten Lingga."Pungkasnya.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait