Batam, News, Kepri

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Belakang Padang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Egi | Jumat 26 Jun 2020 13:30 WIB | 1576

Polres/Ta dan Polsek
Covid-19


Personel Polsek Belakang Padang lakukan penyemprotan disinfektan (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Jajaran Polsek Belakang Padang gelar Bakti Sosial Kurve dan penyemprotan disinfektan ke tempat ibadah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74.


Hal ini di sampaikan oleh Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia yang mana mengatakan terdapat 2 lokasi kunjungan ke tempat ibadah. 


"Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Polri dengan masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020," ujar Kapolsek Belakang Padang melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia pada Jum'at (26/6/2020) siang.


"Lokasi yang dikunjungi yaitu Masjid At Taqwa dan Gereja Isa Almasih," sambungnya.


Adapun tujuan kegiatan ini mengantisipasi penularan Covid-19 di tempat ibadah yang ada di Wilayah Kecamatan Belakang Padang.


Tidak lupa dalam kegiatan ini Kapolsek menyampaikan pada pengurus tempat ibadah agar jemaah melaksanakan prilaku hidup bersih dengan cara mencuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas.


"Selalu menggunakan masker apabila berpergian, tetap jaga jarak dan budayakan dalam mengucap salam tanpa bersentuhan tangan," ungkapnya. 


Apabila merasakan suhu tubuh tinggi, batuk dan flu, agar segera memeriksakan diri ke puskesmas terdekat


"Perbanyak minum air putih dan buah-buahan serta lakukan aktivitas olahraga ringan," tuturnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Belakang Padang, Kanit Binmas, Kanit Provos, serta Babinsa Kelurahan Kasu Serda Evi Putra dan personel Belakang Padang, (egi)




Share on Social Media