Batam, News, Kepri

Indahnya Berbagi, Warga Rusun Menunggu Kedatangan Personel Satbrimob Polda Kepri

Egi | Sabtu 02 May 2020 20:54 WIB | 1728

Polda Kepri
Buka Puasa/Ramadhan


Buka puasa bersama warga di Rusunawa Jodoh Kecamatan Batu Ampar (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Warga dan pihak pengelola Rusunawa Jamsostek Jodoh Kecamatan Batu Ampar, menunggu kedatangan Personel Satbrimob Polda Kepri dalam kegiatan Dapur Lapangan Brimob.


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan, sore ini, Tim Dapur Lapangan Brimob melaksanakan Bhakti Brimob Kepri untuk masyarakat di Kecamatan Batu Ampar Kota Batam.


"Sekitar jam 16.30 WIB, kami tiba di Rusunawa Jamsostek Jodoh Kecamatan Batu Ampar, kedatangan kami rupanya telah dinanti oleh pihak pengelola rusunawa dan warga setempat," kata M Rendra Salipu pada Sabtu (2/5/2020) sore.


Lanjutnya, sejenak kami berkoordinasi berkaitan teknik pembagian nasi bungkus dan takjil, yang mana kami meminta agar warga mengantri.


"Untuk warga yang mengantri agar tetap mempedomani protokol kesehatan percepatan penanganan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah," bebernya. 


Di Rusunawa Jamsostek, Kami distribusikan 500 nasi bungkus, 100 takjil dan 200 masker.


"Kepada PS Store terima kasih, 100 nasi bungkusnya telah kami terima dan kami salurkan kepada pengguna jalan di daerah Tembesi," ungkapnya.


"Semoga, sedikit yang kami berikan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak pandemik covid-19," sambungnya.


Salah satu warga Rusunawa mengucapkan terima kasih kepada Brimob Polda Kepri yang telah memberi bantuan kepada penghuni Rusunawa.


"Saya ucapkan terima kasih karena telah membantu warga rusun yang terkena dampak Covid-19. Semoga wabah ini cepat berlalu," ucap salah satu warga rusun, (egi)




Share on Social Media