Batam

Serda M fitriadi Lakukan Pendampingan Pembagian Sembako Gratis untuk Warga

Juliadi | Senin 20 Apr 2020 16:17 WIB | 1897

Pemko/Pemda/Pemrov
Covid-19
Sembako
TNI/Polri
Koramil
Corona



MATAKEPRI.COM BATAM -- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Sungai harapan Koramil 02/BB melakukan pendampingan pembagian sembako dari Pemerintah Kota (Pemko: Batam kepada warga yang terdampak dalam situasi pencegahan Covid-19  bertempat di pasar Sungai Harapan RT/RW. 01/04 Kelurahan Sungai Harapan Kecamatan Sekupang, Senin (20/4/2020). 


Dalam pendistribusian sembako dari Pemko Batam ini turut hadir Babinsa Sungai Harapan Serda  M. fitriadi, Lurah Sungai Harapan Julsapli, Bhabinkamtibmas Sungai Harapan Aiptu Lukman, perangkat RT/RW yang dapat giliran pembagian dan Staf kelurahan.


Dikatakan Serda  M. fitriadi, dalam satu paket sembako ini berisikan lima Kg Beras, satu Kg Gula Pasir dan dua Liter Minyak Goreng. 


Serda  M. fitriadi mengatakan, bahwa ia juga melaksanakan Patroli Pengecekan disetiap titik dalam pembagian dari RT/RW kepada warga untuk mengantisipasi adanya keributan atau salah paham bagi warga yg belum kebagian.


Serda  M. fitriadi mengungkapkan, jumlah sembako di Kelurahan Sungai Harapan, sebanyak 3.049 paket, yang diserah Kepada 65 RT dab 16 RW.


Serda  M. fitriadi menambahkan, bahwa untuk RW yang belum selesai pendataannya dilanjutkan lagi besok. (Adi)