Batam

Sekda Kota Batam Lantik Kepala Kesbangpol

Juliadi | Kamis 16 Apr 2020 13:15 WIB | 1364

Pemko/Pemda/Pemrov


Sekda Kota Batam Jefridin, saat melantik Riama Manurung sebagai Kepala Kesbangpol Kota Batam


MATAKEPRI.COM BATAM -- Riama Manurung dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin, sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Batam 6ang yang disaksikan Inspektur Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Batam Azri Apriansyah, bertempat di holding room Lantai 1 Kantor Wali Kota Batam, Kamis (16/4/2020).


Jefridin mengatakan, dalam pelantikan kali ini Pemerintah Kota (Pemko) Batam tidak banyak mengundang tamu, dikarenakan sesuai protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penularan corona virus disease (Covid-19).


Riama Manurung sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat di Sekda Kota Batam. Riama menggantikan M Yazid yang telah memasuki masa purnatugas di awal Maret 2020 lalu.


Penetapan Riama menjadi Kepala Kesbangpol ini setelah melalui proses Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemko Batam pada Desember 2019.


Jefridin menuturkan, bahwa pelantikan baru dapat dilaksanakan pertengahan April 2020 ini karena adanya ketentuan batas waktu bagi Kepala Daerah yang mengikuti Pilkada 2020. (Adi)