Lingga

Bubarkan Warga Berkerumun, Polres Lingga Imbau Masyarakat Tetap di Rumah Cegah Covid-19

| Minggu 29 Mar 2020 14:33 WIB | 1618




MATAKEPRI.COM, Lingga - Kepolisian Resor (Polres) Lingga imbau kepada masyarakat tetap di rumah untuk cegah penyebaran virus corona atau Covid-19.


Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK, M.Si melalui Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi SH, MH mengatakan pihaknya imbau masyarakat tak keluar rumah bila tidak sangat perlu.


“Kami mengimbau warga untuk segera pulang dan kemudian tetap berada di rumah supaya bisa tetap jaga social distancing,” kata AKP Wahyudi, Sabtu(28/03/2020) malam.


Selain itu Kapolsek Dabo mengatakan pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar bisa tetap menjaga jaraknya apabila memang harus melaksanakan aktivitas di luar rumah.


Termasuk pada saat makan malam terkait dengan jarak antar pengunjung harus segera dibatasi supaya mencegah penyebaran dari COVID-19,” sambungnya.


Kapolsek Dabo juga menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan pembubaran apabila ada warga yang masih berkerumun menindaklanjuti Maklumat Kapolri Nomor Mak/2/III/2020.


Bersama TNI dan Instansi terkait, Polres Lingga melakukan kegiatan patroli kepatuhan dan memberikan himbauan kepada warga agar segera bubar.


“Kami akan terus melaksanakan kegiatan patroli kepatuhan ini setiap harinya, baik dari pagi, siang maupun malam,” tegas Wahyudi.(Hms Polres Lingga/NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait