Batam

Arahan Walikota Batam, ASN dan Honorer Ikuti Senam Pagi Bersama

Juliadi | Selasa 25 Feb 2020 10:26 WIB | 667

Pemko/Pemda/Pemrov


Suasana senam pagi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer mengikuti kegiatan senam pagi bersama bertempat di Lapangan Dataran Engku Putri Batam Centre, Selasa (25/2/2020).


Tidak hanya para pegawai, di lokasi terlihat juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin yang datang menggunakan bersepeda sejauh 10 Kilo meter dari rumahnya di Daerah Tiban.


Jefridin menyampaikan, bahwa kegiatan senam kali ini adalah instruksi Walikota Batam agar seluruh pegawai Pemerintah Kota (Pemko) Batam dalam keadaan sehat.


Menurutnya, salah satu penangkal virus Corona, harus menjaga ketahanan fisik. Untuk itulah perlu berolahraga.


"Arahan Pak Wali, kita laksanakan senam seperti ini dua kali dalam seminggu, yaitu hari Selasa dan hari Kamis," jelasnya.


Jefridin memberi contoh tentang dirinya bersama beberapa pejabat Pemko Batam yang sudah memulai gaya hidup sehat dengan bersepeda.


"Minggu saya bersepeda tembus 49 kilo. Dan tadi, habis Salat Subuh, saya dari rumah di Sekupang ke sini (Dataran Engku Putri) naik sepeda. Nanti sore pulang akan naik sepeda lagi. Insha Allah sehat," jelasnya diiring tepuk tangan. (Adi)