Batam, News

Tragis, Tak Ada Road Barrier, Simpang Laluan Madani Rawan Kecelakaan, Dishub Bungkam

Agung | Rabu 12 Feb 2020 16:25 WIB | 524

Pemko Batam
Polresta Barelang
Satlantas


Simpang Laluan Madani yang tidak terdapat Road Barrier. (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam waktu beberapa jam saja, di Simpang Laluan Madani terjadi beberapa kecelakaan yang cukup mengerikan, yang terjadi pada Senin (10/2) kemarin.




Beberapa kecelakaan tersebut terekam oleh kamera CCTV milik Satlantas Polresta Barelang, yang terletak di jalan Sudirman.


        • Baca juga : Hanya Selang Beberapa Jam, Dua Kecelakaan Terjadi di Simpang Laluan Madani

        • Baca juga : Viral Vidio Siswa yang Dipukuli Secara Brutal, Ini Hasil Dari Cyber Crime Polri


Kecelakaan tersebut bisa terjadi, karena para pengendara dari jalan Sudirman berkendara lurus ke jalan Yos Sudarso, yang sebenernya hal tersebut tidak diperbolehkan, karena seharusnya pengendara harus menuju ke jalan Raja H. Fisabilillah.


Dari pantauan pewarta Matakepri.com saat berada di lokasi, memang tidak terdapat pembatasan jalan yang berada di lokasi tersebut, seperti pada saat peresmian Flay Over Laluan Madani, pada 2017 lalu.


        • Baca juga : Tusuk kepala dengan Bilah Bambu, Ini cerita Sadis Pembunuhan dan Pemerkosaan Gadis ABG


Apabila kita menilik ke belakang setelah peresmian Flay over hingga pada tahun 2019 lalu, Road Barrier pun masih tersusun rapih dilokasi tersebut.


Namun sejak beberapa bulan terakhir ini, Road Barrier yang harusnya menjadi pengaman bagi para pengendara yang melintas di Simpang Laluan Madani tidak terlihat sama sekali.


        • Baca juga : Akibat Hoaks, Omzet Penjual Bakso Ini Anjlok dari 1,5 Juta Jadi 15 Ribu Saja


Dan saat Tim pewarta Matakepri.com mempertanyakan hal tersebut kepada Dinas Perhubungan Kota Batam, Nogroho selaku Bidang Lalu Lintas, tidak merespon. Bahkan hingga berita ini diterbitkan, tidak memberikan jawaban sama sekali. (AM)