Batam, News

Jalan Rusak Di Tanjung Uncang, Camat : Akan Diprioritaskan Dalam Musrembang 2020

| Selasa 24 Dec 2019 12:40 WIB | 1274

Pemko/Pemda/Pemrov
Properti


Camat Batuaji, Ridwan yang tengah berinteraksi dengan para Ibu-ibu di kegiatan operasi pasar di Perumahan Taman Lestari.


MATAKEPRI.COM, Batam - Terkait dengan keluhahan masyarakat Tanjung Uncang dengan kondisi jalan yang rusak parah hingga tampak seperti kubangan saat hujan mulai mengguyur, akhirnya mendapat tanggapan serius dari pihak kecamatan Batuaji.


Di sampaikan oleh Camat Batuaji, Ridwan yang di temui saat kegiatan Khitanan massal BKMT kecamatan Batuaji, bahwa hal tersebut akan di prioritas dalam musyawarah rencana pembangunan (musrembang) tahun 2020 mendatang.


Perlu di ketahui bahwa jalan tersebut telah rusak parah sejak 10 tahun lalu, dan Hingg saat ini belum tersentuh aspal maupun semenisasi.


      • Baca juga : Khitanan Masal dari BKMT berjalan Baik, Camat Batuaji : Semoga Bisa Terus Di Pertahankan

      • Baca juga : Kecamatan Batuaji Terima 13 Ribu Pengajuan KTP-EL Selama Dua Tahun, Segini Yang Belum Tercetak

      • Baca juga : TPID Gelar Operasi Pasar Di Area Perum Taman Lestari, Batuaji, Ini Kata Camat


"Iya kami sudah cek ke sana dan warga sangat tidak nyaman. Ini akan jadi prioritas musrembang tahun depan," kata Ridwan.


Pemrioritasan juga akan diberlakukan bagi semua jalan lingkungan di wilayah Tanjunguncang yang becek dan berlumpur selama musim hujan.


Pembangunan jalan tersebut, pastinya akan membutuhkan anggaran yang cukup besar, karena jalan tersebut merupakan penghubung dan akses jalan menuju vke beberapa perumahan.


"Lebih kurang ada 10 ribu Masyarakat yang menggunakan jalan tersebut. Bagaimanapun tetap kita usahakan karena memang sudah urgen," tegas nya.


Pada pemberitaan sebelumnya, harga mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan beberapa kali pengusulan baik kepada dia developer ataupun instansi pemerintah setempat, namun belum juga ada tindakan perbaikan yang di lakukan, baik pengaspalan atau semenisasi.


      • Baca juga : Satu-satunya Kampung Anti Narkoba Di Batam, Ada Di Kecamatan Batuaji

      • Baca juga : Atasi Sampah Yang Di Buang Sembarangan, Ini Cara kecamatan Batuaji Mengatasinya

      • Baca juga : Jelang Nataru 2019, Polsek Batuaji Gelar Razia Miras

      • Baca juga : Ratusan Miras Berhasil di sita Polsek Batuaji Dalam Razia Jelang Nataru 2019


Telah bnyak juga para ibu-ibu yang terjatuh saat melewati atau terjebak di jalan kubangan tersebut, hingga pernah ada seorang ibu hamil yang harus keguguran, karena terjatuh di lokasi tersebut. (AM)